11.23.2016

Mungkin




pernah tidak lo merasakan lo sangat mencintai seseorang dan bahkan lo dah percaya dia yang terakhir di dalam hiduplo , sampai lo g bisa berbuat apa" tanpa dia cuma dia yang bisa membuat lo bahagia. itu lah yang rasain sekarang , pertama gw ketemu dia gw merasa yakin dan percaya ini lah cinta terakhir gw dan gw bakalan ingin hidup terus sampai dia . dan apapun hanya tentang dia, hari" gw yang membuat gw bahagia karena dia , alasan gw hanya karena dia

tapi kemarin gw berbohong sama dia dan ntah gw harus berbuat apa agar dia memaafkan aku . gw g bisa hidup tanpa dia . kerja gw aja berantakan , karena gw ingin dia selalu ada buat gw . hari" yang udah kita lewati selama ini bersama dan skrang gw tanpa dia sepertinya itu semua membuat gw merasa g ada semangat betul . kenapa sampai seperti ini , orang yang sangat gw cintai beginiin gw . ntah lah gw harus berbuat apa agar dia kembali seperti dulu lagi

mgkin gw harus rehat kerja . kerjaan gw g ada yang beres , lebih baik gw rehat dari pada nanti gw kerja juga g fokus sama kerjaan gw , kalau seandainya cewe gw masih belum maafin gw , mgkin bulan depan gw balik ke makassar dulu , yah dari pada gw disini kerja . kerjaan gw g beres , sama aja tetap gw di makassar g ada bedanya di sini , setidaknya disana gw g kerja , gw dirumah aja palingan . dan tetap menunggu dia memaafkan gw . karena cuma dia aja yang gw harap . dialah tujuan hidup gw , gw sangat membutuhkannya . gw g bisa tanpa dia , cuma dia yang gw butuhkan bukan siapa"

0 komentar :

Posting Komentar