11.15.2016

Tanpamu ! Semua tak berarti



hari" gw seperti mendung , yah ini karena gw sendiri telah melakukan kesalahan , gw berbohong sama cewe gw , ngk tau skrang seperti apa !! sampai kapan dan ntah kapan dia akan memaafkan aku , tanpa dia menemani hariku sangat berat . ngk tau kenapa ! terkadang gw ingin melakukan aktivitas yang mungkin membuat gw sibuk tapi g tau kenapa gw selalu memikirkannya , dia ngapain , apakah dia sudah makan , dia lagi dimana , dia banyak kerja ! dia lagi sama siapa . itu lah yang membuat gw ngk bisa tanpa dia .

ngk tau lagi gw harus nulis apaan , ini mmg kesalahan gw padanya , ini mungkin gw harus jalanin , gw berharap dia tidak meninggalkan aku , gw sangat mencintainya , gw sangat menyanyaginya , gw ingin hidup terus sama dia . karena cuma dia . hanya dia . gw berharap dia akan memaafkanku , gw sangat mencintainya . sangat sepi hariku tanpanya , semua seperti tidak berarti , ini karena kesalahn yang gw perbuat , gw sangat minta maaf kepadanya ,

0 komentar :

Posting Komentar