11.16.2016

Terus Bersinar



kata pepatah orang-orang datang dan pergi  Berlian yang satu ini sangat istimewa  Dan aku tak ingin kamu pergi, dan dunia mungkin tak tahu  Aku tetap melihatmu Kau berlari bak singa, kau berayun bak dewi Kau berkeliling baik elang dalam warna merah jambu sempurna  Jadi bagaimana mungkin segalanya terus bergerak?

Bagaimana bisa mobil-mobil tak melambat? Saat rasanya seperti akhir duniaku Saat aku tak biisa, tapi aku tak bisa, melepasmu?  Tapi saat aku kedinginan Ada cahaya yang kau berikan padaku saat aku dalam bayangan  Ada perasaan yang kau beri padaku, yang terus bersinar  Seperti saudara sedarah, saudari yang berkendara

Dan kita bersumpah di malam itu kita kan terus bersama hingga mati  perubahan angin, dan aliran air Hidup ini singkat seperti jatuhnya salju Dan kini, aku sangat merindukanmu,dan saat aku kedinginan Aku tahu kau bersamaku dan caramu kan menunjukkan Dan kau bersamaku kemana pun kupergi  Dan kau memberiku perasaan ini, yang terus bersinar ini

aku hidup demi perasaan ini, yang terus bersinar  dan cahaya yang kau sudah berikan untukku akan terus bersinar  kau memberiku perasaan ini, yang terus bersinar ini ( Munawara Ibrahim )

0 komentar :

Posting Komentar