12.25.2016

03.00Am Karena, Sayangku



Aku sudah mencintai sejak awal kita ketemu. Senyummu. Apa yang kuinginkan di hatiku,, seolah kau mendengar suara hatiku, seolah kau adalah cerminan diriku. Aku selalu siap jika kau membutuhkanku. Kita seolah saling melengkapi. Untuk tahu apa yang kumau, kau cukup melongok ke dalam hatimu.

Aku tak ingin kehilanganmu, Kasihku. Ruang hampa dalam hatiku, hanya kau yang mampu memenuhinya.  Aku seolah melihat diriku sendiri dalam dirimu. Begitu pas, begitu nyaman bersamamu.Aku tak tahu bagaimana caranya meyakinkanmu, bahwa kita bisa bersama selamanya. Bersabarlah dan tolong bantu aku. Bantu aku berjuang untuk bisa bersamamu. 

Kuyakinkan kau bahwa pastinya tak begitu sulit bagi kita untuk saling memiliki, asalkan kau terus  mempercayaiku dan mendukungku. Aku tak bisa bebas, tak merasa nyaman mengungkapkan perasaanku, selain kepadamu. Karena hanya denganmu aku merasa bahagia.Aku ingin sekali bisa bersamamu. Kutegaskan hal itu, agar kau tahu bahwa hanya kaulah cinta dalam hidupku.

aku akan terus mencintaimu sampai kita tua nanti, dan cintaku akan tetap  seperti sekarang ini. Sering kuberfikir, bagaimana orang-orang bisa bertahan terhadap cinta dengan cara mereka masing-masing. Mungkin hanya dengan sentuhan lembut di tangan, mampu meluluhkan hati yang gersang. Bagiku, aku jatuh cinta kepadamu di setiap hari-hariku. Dan rasa itu akan kuungkapkan terus menerus kepadamu.

Penasaran bagaimana orang-orang bisa bertahan terhadap cinta. Mungkin itu adalah sebuah rencana masa depan. Ternyata aku juga membuat kesalahan yang sama seperti mereka. Maafkan, kuharap kau akan bisa mengerti jika aku ternyata mampu mencintaimu selamanya.

0 komentar :

Posting Komentar