12.24.2016

Bubu Manis Beb



malam , gw g tau ternyata malam ini malam minggu lagi, sama saja sepertinya, gw tetap sendiri , dan masih sama seperti hari kemarin , pacar gw masih diamin gw. g tau juga sebetulnya, apakah dia masih sayang ama gw atau g. soalnya udah hampi 2 bulan dia diamin gw. ngk tau apakah dia masih sayang ama gw atau mmg udah g sayang ama gw. gw hanya terus berharap padanya. kalau sayang udah di rumah pasti udah bubu, kalau sayang masih di office jangan larut malam pulang ya beb.

moga sayang mmpi indah, gw hanya terus berharap kita seperti dulu lagi, gw cuma mencintaimu beb. maafkan lah kesalahanku. gw sangat menyesal . maafkan la aku sayang, semoga sayang sehat". ntah sampai kapan kita harus seperti ini :( . gw sangat mencintaimu beb. i love you so much muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh :* :* :* :*

0 komentar :

Posting Komentar