12.22.2016

Met Bubu Sayangku



1 hari kemarin gw g sempat buka blog, karena gw antar om mau berangkat umroh, koneksi di hp jelek banget gw g sempat nulis di blog ini 1 hari full, tapi gw tetap ngucapin ke sayang dan tetap chat sayang di WA walaupun udah mau 2 bulan kita udah g berteman di WA, karena kesalahan gw ke cewe gw. sayang kalau udah bubu mimpi indah ya sayangku.

moga sayang sehat" selalu, gw selalu berdoa buat sayang, tadi juga hari ibu, moga mama sehat" selalu ya beb, salam ya sayang sama mama kalau udah pulang tempat mama beb. sayang maafkan lah aku beb, gw sangat menyesal apa yang telah gw perbuat. gw bener" menyesal beb maafkan lah aku sayangku. gw berjanji tidak akan pernah mengulangi semua perbuatan yang pernah nyakitin sayang.

gw ingin berubah buatmu beb, karena cuma sayang yang gw harap dan gw sayang. beb disni gw terus menunggumu beb. haya dirimu yang gw sayang . jangan lupa sarapan ya sayangku besok kalau mau berangkat ke office. hati" ya sayangku. moga sayang mimpi indah , gw sangat mencintaimu beb. gw berharap sayang kita bisa seperti dulu lagi beb. disini gw sangat membutuhkanmu. tiada hari tanpa memikirkanmu beb. kembali lah sayang, love you so much sayang muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh :* :* :* :*

0 komentar :

Posting Komentar