12.22.2016

Curhat



gw sebenernya orang yang tidak pernah curhat, membagi masalah gw sama orang ataupun teman gw, palingan sama cewe gw bilang . dan soalnya gw udah punya blog ini yang selalu tempat buat gw nulis apa yang gw alami dan apa yang gw rasakan. udah 1 bulan lebih cewe gw marah ama gw gara" gw boong kemarin karena gw buka twitter mantan dan gw boong ke dia kalau dia sudah kawin. dan itu lah kesalahan gw karena gw bohong g jujur dari awal sama dia

gw sudah jujur dari awal pas gw bilang boong sama dia. kalau gw cuma iseng" buka twitter dia. mungkin kalian juga pernah melakukan hal yang sama, anda punya mantan dan iseng mencari atau membuka twitter atau facebook mereka. itu cuma sekedar iseng aja bukan bilang ada niat apa" , yah seperti itu lah gw kemarin. itupun cuma 1x itu saja gw buka.

dan mmg gambar yang gw kirim ke cewe gw g apa"in ada juga ikut twitter mantan, pas malam itu juga dia diam ama gw, karena gw orangnya g bisa betul di diamin, g tau kenapa cuma itu aja yang terlintas di pikiran gw . gw berharap cwe gw respon gw atau g diamin gw. tapi gw salah karena dia marah ama gw. itu lah kesalahan gw ke dia g jujur dari awal.

sejak kita pacaran sampai skrang 2 tahun lebih, sedikit pun khianatin dia tidak pernah . gw malah berusaha buat dia bahagia tiap harinya. gw selalu mau ada buat dia kapanpun dia butuh gw ada buat dia. karena gw sudah yakin dari awal kalau gw akan hidup selamanya bersamanya. gw g tau sampai kapan gw harus menunggu dia untuk memaafkan gw.

tapi gw terus menunggunya. karena cuma dia yang membuat gw bahagia. hanya dirimu beb. gw mmg sering berbuat kesalahan, tapi kesalahan yang pernah gw perbuat tidak pernah gw ulangi yang ke 2 kali karena gw ingin berubah buatmu. g ada kesalahan yang gw perbuat dengan sengaja atau niat untuk melukai hatimu beb. tidak ada sedikitpun gw ingin melukai atau membuat mu sedih sayang

karena cuma dirimu yang membuat gw bahagia. sejak sayang marah , gw sampai saat ini masih seperti sama perasaan ini. tetap sendiri dan tetap berharap setiap harinya sayang kembali lagi . gw bener" sangat membutuhkanmu beb. kembali lah sayang. maafkan lah diriku

apa yang telah kita lewati sampai skrang, gw berharap akan terus kita bersama, nantinya bisa hidup terus bersama, gw hanya ingin membahagiakanmu sayang , maafkanlah aku yang terlalu sering membuat kesalahan. 

0 komentar :

Posting Komentar