12.22.2016

Umroh

 
moga selamat sampai , dan slamat pulang ya om, 2 hari ini ngantarin om berangkat umroh, g sempat nulis gw di blog, ke dubai dulu lalu ke madinah, tahun baru disana sekitar 14 hari. yah gw banyak tugas neh, baru pulang . berangkatnya tgl 24 , tapi udh karantina hari ini.  pacarku apa kabar yah. sayang baik" ajakan . sayang udah di tempat mama kah. jangan lupa salam ya beb mama sama bapa ade juga. moga mama sama bapa ade sehat" ya sayangku.

tahun baru di mana sayang , gw di rumah aja beb. g kemana" seandainya bisa tahun baru ama sayang, bentar lagi juga sayang ulang tahun , udah 25 tahun beb. kapan kita nikah sayang . moga kerja sayang lancar yah. sayang sehat selalu. disini gw selalu mengharapkanmu beb. g ada yang bisa membuat gw bahagia selain dirimu sayang. hanaya dirimu yang gw tunggu beb

maafkan lah kesalahanku sayang. gw hanya ingin hidup bersamamu sayangku. moga selamat sampai di indo lagi ya om sama tante ama ade, sayang kalau pulang tempat mama hati" ya sayangku. biasanya sayang beliin oleh" buat mama sama bapa. kalau sempat beliin ya beb, syg juga habis gajian kan . simpan" duitnya ya beb, gw merindukanmu disini beb. selalu menunggumu sayangku.

0 komentar :

Posting Komentar