12.22.2016

Selamat Hari Ibu



selamat hari ibu, buat kalian yang masih mempunyai ibu sayangilah dan jaga lah dia , jangan membuat hatinya sakit. berbaktilah dan sopan lah kepadanya. gw g terlalu banyak kenangan sama mama gw, yah gw di tinggal mama gw pas gw kelas 4 sd. mama gw sakit selamat 3 tahun lebih , gw belum terlalu tau apa" sejak saat itu dan itu yang mungkin membuat gw nakal pada saat" itu. kurangnya kasih sayang mama padaku. yang paling gw ingat ketika dia sakit , gw masih sempat buat usap" punggu dia dan jagain dia.

yah sangat sedih kalau mau di ingat , tapi ini mungkin sudah jalannya. gw hanya bisa mendoakan dia , agar dia disana baik" saja. dan pada saatnya nanti kita ketemu lagi. gw g pernah iri seh melihat orang yang jalan sama ibunya atau bahkan makan sama ibunya. gw beryukur mereka bahagia bersama ibu mereka. gw selalu beryukur masih ada nene gw yang mau jagain gw . dialah pengganti ibu gw.

dan yang gw anggap sebagai ibu ya pacar gw, gw g pernah menggap dia hanya sebagai pacar , dialah ibu atau teman gw, ketika gw melakukan kesalahan dia bisa menegur aku, ketika gw berbuat yang tidak bener dialah yang ada buat aku. sayang jadi lah pacar dan sebagai ibu aku yg selalu ada buat mengingatkan ketika aku lagi berbuat kesalahan, cuma padamu aku mencintai dan hanyalah dirimu

moga mama baik" aja ya sayangku. selamat hari ibu buat mama ya beb, salam pada mama ya beb. gw selalu berdoa mama bapa ade sehat selalu dan buat sayang. selalu sehat , diberi rejeki dan kerjanya lancar. selamat hari ibu ya. jagalah ibu , dan buat lah mereka selalu tersenyum.

0 komentar :

Posting Komentar