12.24.2016

Warna-warni




Padahal aku di sini, merasa gelap dan sesak. Ternyata, dunia kadang tak seindah impian. Tapi setidaknya, impian itu memperindah dunia yang suram. Warna-warni yang telah tertanam dalam otakku, tak mencantumkan kegelapan yang menakutkan. Tak mengapa, karena warna-warni itu tetap menari dalam pikiranku meski kegelapan menghadangku.  membayangkan warna-warni  menghadapi kegelapan

semua manusia memiliki impiannya masing-masing. Meski hidup kadang tak seperti yang terlihat, orang kaya dan sukses belum tentu bahagia, orang miskin dan papa belum tentu menderita. Hanya sudut pandang yang membedakan rasa.

aku ingin bermimpi. Aku ingin memberi warna pada kesuraman yang telah terpatri dalam diriku ini. Biarkanlah aku bermimpi, karena mimpi melegakanku dari segala apa yang dunia ini.biarkan segala mimpi dan harapan tetap ada. Biarkan semua cita-cita itu mengkristal hingga saatnya dicairkan dan diwujudkan. Karena bagaimanapun juga, cahaya kerlap-kerlip dari sebuah lorong di rumah.

atau teriakan orang asing di luar rumah, tak akan pernah mengganggu tidur. Karena aku punya pintu dan tirai untuk menghindar dari semua kekacauan yang ada. Intinya, abaikan segala gangguan, hadapi segala rintangan, tetaplah bermimpi dan berusaha mewujudkannya. Kelak, tuhan akan menjawab seluruh harapan , meskipun jawabannya bisa iya atau mungkin tidak’


0 komentar :

Posting Komentar