1.10.2017

10/01/2017



ucapin moga puasa sayang lancar yah, cewe gw ganti puasa yang bolong , moga puasanya bisa sampai 1 minggu full beb Amin , ini bulan pertama di tahun yang baru, gw berharap apa yang kita impikan bersama bisa cepat terwujud , dan kesalahan" gw di tahun kemarin akan gw perbaiki di tahun ini dan seterusnya. terlalu banyak kesalahan yang aku perbuat yang membuat hati pacar gw sakit. gw berharap kita akan selamanya bersama dan akan tetap selamnya

hal yang mungkin gw harapkan , secepatnya bisa bertemu dengan dia dan yang paling penting seh cepat" nikahin dia, dan bisa memanjakan dia, walaupun sekarang gw memanjakan dia, tapi lain kalau bisa bertemu dan memanjakan dia , aku berharap dia akan tetap mencintai aku, kita bersama melalui semua ujian dan ketika kita sudah bersama akan bahagia selamanya.

gw akan selalu membahagiakan dia dan tetap menjaganya dari jauh, walaupun sekarang jarak kita jauh tapi hatinya tetap dekat dan akan selalu dekat. sayang jadilah yang terakhir dalam hidupku, saya ingin kamu yang terakhir dalam hidupku yang mencintaiku dan aku mencintaimu. apapun akan aku perbuat untuk membahagiakanmu. kesalahan" yang telah aku perbuat yang membuatmu sakit, aku berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi

selalu mendoakanmu dari jauh, selalu sehat dan selalu dalam lindungannya, selalu menjagamu, memperhatikanmu, apapun itu selalu ingin tahu apa yang dia lakukan dan apa yang dia ingin tanpa ada tekanan, gw selalu ingin membuat dia bahagia , gw berharap kita cepat" bisa ketemu dan memeluk dia.

semoga kita selalu di berikan kesehatan bersama, dan akan saling menjaga bersama, aku akan belajar dari kesalahan" yang pernah aku perbuat. dan itu akan menjadi pondasi dalam hubungan kita selamanya, aku berharap kamu akan tetap mencintaiku. sampai waktunya aku akan melamarmu. gw tidak terlalu banyak permintaan , permintaan gw cuma ingin selamanya bersamamu itu saja. 

0 komentar :

Posting Komentar