1.11.2017

Sweet



mempunyai istri yang menyanyagiku, mempunyai rumah yang tidak terlalu besar tapi menyenangkan, tidak pernah berfikir hidup yang seperti terlalu mewah tapi hidup yang sederhana, tinggal di sebuah tempat yang dimana banyak pohon dan bunga" berjatuhan, dimana di pagi hari gw bisa melihatnya dan memandangnya. mempunyai seorang anak yang akan gw sayangi dan istri yang selalu setia menemani dan yang akan selalu gw cintai selamanya.

di pagi hari bangun untuk sarapan bersama, mengantarkan anak" ke sekolah, mencium kening istri untuk berangkat kerja, mungkin itu hal yang paling setiap orang dambakan, makan siang bersama, liburan bersama, hal yang paling indah di dunia ini ketika bisa selamanya bersama. dimalam hari menonton sebuah film dengan keluarga , dan di temanin sebuah cemilan , pada waktunya tidur , aku akan menggendongmu ke tempat tidur, dan mungkin membacakan sedikit dogeng tentang gimana perjalan cinta bapakmu ini.

dan yang akan membuat mu terlelap tidur. ini lah yang akan kita bangun bersama , dan akan selamanya . sedikit cerita terlalu banyak makna. yang bisa kita lewati bersama dan akan terasa indah. menyelimuti dirimu dengan kain yang agak tebal yang akan membuat mu bermimpi yang indah . gw akan mencintaimu dengan ciuman dikening , esok kita akan bercanda lagi dan selamanya akan seperti itu.

aku akan mengasimu sampai akhir hayatku, aku akan selalu berusaha membuatmu bahagia, apapun akan aku lakukan untuk membuat kalian bahagia, keluarga kecil yang bahagia,

0 komentar :

Posting Komentar