1.25.2017

All Day



seharian g ada ngapa"in , tadi chat bentar ama cewe gw , karena dia banyak kerjaan g enak juga chat dia terus , nanti gw ganggu dia lagi, jadi cowo pengertian lah gw, walaupun g sempat nanyain ke dia udah makan apa belum , gw harap dia udah makan. dia kalau dah kerja yah gitu . fokus ama kerjaannya. mau g mau harus ngerti lah walaupun kangen banget ama dia tapi harus ngerti juga kalau dia lagi kerja. ntar ganggu kerjaan dia , pasti bawaanya g di balas chat gw kwkwkwkwkwkw

sore abis mandi yah shalat magrib , duduk bentar liat youtube, nunggu isya . abis isyaan , gw baring" eh ko ketiduran wkkwkwkw , pas bangun udah jam 9.30 , bangun baikin perasaan ,  nda lama cewe gw chat dia udah mau pulang dari office , udah jam 10an , udah mau jam 11 . kirain sama kek kemarin cewe gw sampe jam 12 , besiap" mau ke hotel eh ko tiba" perut gw sakit padahal dah pakaian lagi

cewe gw chat , nda lama udah sampai sudah di rumah , bilang iya sayangkuu keburu mau ke kamar madi sakit perut  wkwkwkwkwkwk abis dari kamar mandi ,  pas chat dia lagi , udah di tinggal tidur deh ama dia aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , pas sampe hotel chat dia, takutnya dia marah lagi ama gw , gara" chat gw, soalnya cewe gw lagi PMS , biasa cewe gw kalau PMS bawaanya mau marah" aja terus,

katanya seh sampe bulan 7 dia sibuk kerja, biasa lah asisten bos wkkwkwkw jadi kerjaan banyak gitu wkkwkwkw , tapi nyesek eh waktu ama cewe gw kurang wkwkwkw tapi g pp lah , gw harus support dia terus , apa yang dia seneng gw harus support dia. padahal perkiraan cewe gw kyak kemarin malam jadi bisa liat dia lagi, eh ternyata cepat pulang aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .

buka twitter cewe gw, Tweets y cewe gw kek kesel yah , apa dia lagi g mood di office apa marah ama gw . padahal perasaan kita baik" saja. apa pengaruh PMS kale yah , jadi cewe gw mikirnya yang aneh" gitu. tadi pagi gw buka twitter dia keknya mmg lagi g mood gitu, gw nanya ke cewe gw malah dia ketaaw di kira lagi salah orang, padahal dah jelas sayang lah

gw harap hubungan kita sudah bahagia terus. jujur gw bener" g mau kehilangan dia , sedikit pun tidak pernah terlintas dalam pikiran gw ingin hubungan gw susah, gw cuma ingin bahagia. kalau sayang mmg ada yang tidak di sukai ama gw bilang beb, gw akan merubahnya untukmu, gw hanya ingin hubungan gw bahagia bersamanya. semoga dia mimpi indah , gw selalu berdoa hubungan gw sama dia baik" selalu . dan kita bisa bahagia selamanya . good night

0 komentar :

Posting Komentar