1.26.2017

Morning



bahagia bisa tiap hari bangunin cewe gw, yah semalam dia pulang sekitar 00.34 lah, mau jam 1 malam , biasa asisten bos jadi kerjaannya banyak gitu.. tapi gw rasanya g tega cewe gw terus'san kerja sampe malam gitu, waktu istirahatnya sangat kurang , pulang rumah sepertinya kek numpang tidur aja kalau pulang , jaga kesehatan sayangku. semoga sayang sehat selalu , pagi ini gw masuk jam 7 kerja besok juga masih masuk pagi gw. tadi pagi udah bangunin dia , suaranya tuh ngantukkkkk banget.

sebetulnya g tega, tapi kalau g bangunin dia cepat" pasti terlambat lagi . semangat yah kerjanya sayangku. semoga hari ini kerjaan sayang baik' g ada yang gimana" gitu. kemarin g apa" seh , palingan chat" gitu ama cewe gw, gw juga di rumah aja , temanin cewe gw aja kerja , so semoga pada sehat hari ini . good morning

0 komentar :

Posting Komentar