1.21.2017

Dinner



tadi pagi cewe gw tiba" ngomong ke gw dia habis jalan makan sama mantan cowonya, g tau seh cowonya yang mana dia juga g bilang, gw bilang ke dia g pp. gw juga g mau ganggu kerjaannya dia kalau gw terlalu banyak nanya. gw seh mau nanya dia pas dia di rumah, tapi gitu lah mungkin g terlalu penting di tinggal tidur deh , gw juga g tau kenapa tiba" cewe gw ngomong,

ktya seh abis foto sama" mungkin itu kale yah dia ngomong ke gw, seandainya g ada foto itu apakah dia ngomong g yah ? g tau lah , bisa juga ngomong bisa juga g, apa lagi kita kan jauhan , tapi gw tetap percaya ama cewe gw. , di bilang cemburu jelas lah , namanya juga cowo pasti lah , apa lagi jalan makan , kalau gw kek cowo lain pasti gw udah marah" gimana gitu, ko baru bilang pas udah jalan gitu , kenapa g pas dia di ajak atau gimana g bilang gitu, atau mungkin mmg cewe gw mau jalan ama mantannya g tau juga lah ,

tapi gw g tau marah seh , yah kalau cemburu jelas lah itu , gw aja g pernah ketemu atau ngajakin dia makan , eh mantanya lagi dah makan ama dia , tapi gw tetap percaya ama cewe gw , mau gimana pun gw tetap yakin ama dia, sedikit pun pernah ber perangsaka buruk ama dia g pernah , yang penting g ada lah benih" cinta lagi tumbuh, bisa" gw di tinggal neh ,

biasanya kan seorang mantan kadang ada rasa cinta lagi , apa lagi kalau lama g pernah ketemu , yah biasanya seh , gw juga g pernah ngalamin , cuma sering" baca dulu di buku sama liat teman" gw waktu kuliah , tapi gw berharap g lah , gw percaya ama cewe gw, kalau dia mmg cinta dan sayang ama gw , yah pasti tetap ama gw, apa lagi kalau dia mmg bener" mau hidup sama gw selamanya.

gw g tau seh cowonya dia yang mana, dia cuma bilang habis jalan sama cowo dia makan siang, yah gw bilang g pp lah , walaupun kaget ama cemburu seh, tapi gw g mau ganggu kerjaannya dia . apa lagi gw udah g mau hubungan kita gimana" lagi. gw g mau kita berantem atau marah"han lagi. gw cuma ingin bahagia bersamanya , itu aja gw harap. gw ingin selalu bersamanya dan bahagia bersamanya itu aja seh yang gw harap. walaupun gw cemburu atau gimana, tapi kembali lagi gw tetap percaya ama cewe gw , always confident and believe you dear

0 komentar :

Posting Komentar