1.22.2017

Minggu



tidak ada hal yang paling indah ketika mendenger suara pacar gw pas dia baru bangun tidur, kebayang dia tuh masih seperti anak sekolahan eh, padahal udah 25 , udah gede lo wkkwkwkw , seneng banget ngobrol ama dia pas dia bangun, kadang ngomongnya sepotong" soalnya dia masih ingin bubu gw dah tlfon dia dan ganggu bubu dia, suka seh , terkadang kebayang bersama dia, dan memeluk dia, gw yakin pasti badannya panas gitu , yah mungkin sangking kangennya ama dia.

hari ini dia agak siang ktya mau ke office, berhubung hari minggu juga sebenernya dia libur seh hari ini, tapi maklum lah , pacar gw kan g punya wifi di rumah,, jadi numpang wifian lah di kantor walaupun hari libur ke kantor juga wkkwwkkwk becanda sayang, tadi ktya mau sarapan dulu baru bubu, tapi g tau lah apakah dia bubu langsung atau bangun buat sarapan baru bubu lagi ,

itu lah kebiasaan cewe gw, tidur dan makan , hal yang mungkin tidak bisa di tahan atau pun di larang, semoga sayang sehat selalu , gw sangat mencintai mu beb, i love you so much munawara ibrahim muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh :* :* :*

0 komentar :

Posting Komentar