1.01.2017

Happy New Year 2017



2016 , ini cerita panjang . dan dimana kita bisa lebih memperbaiki diri, lebih berfikir ke depan , lebih matang dalam mengambil keptusan lebih dan lebih, gw rasa banyak cerita di tahun ini yang mungkin akan menjadi kenangan dan akan selalu gw ingat bahkan tak terlupakan. yah mungkin hal yang buruknya gw bisa mengambil hikmah dan yang gw akan aku simpan dengan baik dan akan tetap gw jaga ya sisi baiknya.

sepertinya masalah yang banyak datang di akhir" tahun 2016, di awal" tahun gw rasa semua baik" aja dan banhkan semuanya indah , di akhir tahun 2016 mmg bener" ujian yang berat. tapi mungkin itulah tujuannya biar lebih bisa di tahun berikutnya, apakah bisa melewatinya atau tidak. tapi semua ada hikmahnya g ada ujian yang kita dapat tidak memiliki hikmah yang kita bisa petik.

dan mmg mungkin sudah bagian dari hidup gw , selalu sendiri, bisa di bilang , yah mmg sendiri teman gw yah cewe gw , gw g mungkin bilang g ada teman, tapi teman yang bener" seperti orang lain yang mempunyai teman , makan sama" jalan sama" , itu lah yang tidak ada dalam kehidupan gw. tapi mmg gw tidak berharap untuk memiliki teman yang betul" gw habiskan waktu buat jalan , atau makan . itu akan aku habiskan sama pacar aku. , dia lah yang selalu menemani hari" ku, tempat aku berbagi bahkan semua yang gw lakuin akan selalu gw ceritain ke dia. dialah yang membuat gw bahagia dan senang.

gw beryukur 2016 di beri kesehatan selalu, pacar gw juga sehat" selalu , mama , bapa , ade , keluarga alhamdulilah semuanya sehat. semoga tahun 2017 tetap sehat selalu kita di beri umur panjang dan rejeki yang halal . kerjaan juga baik" dan kesehatan yang baik , hubungan yang baik. 2016 akhir mmg hubungan gw ama cewe gw bener" dalam ujian . tapi semoga gw ama dia dapat terus bersama dan melewatinya.

kalau di bilang tahun baru , yah mmg tahun baru seh . tapi yah gw biasanya di kamar tetap di kamar. nothing spesial , mungkin yang spesial kalau suatu hari tahun baru gw bisa bareng cewe gw, atau bahkan ama keluarga cewe gw, spesial seh gw terus beryukur di beri kesehatan semoga semua sehat" selalu. dan mmg tahun 2016 semoga kita bisa mengambil banyak hikmah apa yang telah kita lewati . senang , sedih , marah , susah , tapi kita tetap melewatinya.

impian jelas ada lah di tahun 2017. impian ingin cepat" serumah ama cewe gw, gw cepat" bisa lamar dia. kalau mau di bilang banyak impian , itu setiap orang pasti punya, gw cuma ingin kita di berikan kesehatan ,kerjaan baik" keluarga sehat". awal bulan 2017 cewe gw juga ulang tahun tgl 17 january.  cewe gw lagi tahun baru di tempat mama, semoga senang ya sayangku.

semoga apa yang telah kita lalui di tahun 2016 ini akan lebih baik di tahun 2017, saling memperbaiki diri , dan lebih bersabar lagi. gw hanya berharap semua baik" dan di beri lindungannya. dan yang gw beryukur dan terus beryukur gw masih di kasi ksehatan untuk selalu beribadah, dan semoga padah tahun 2017 gw lebih tidak sering" meninggalkan shalat.itu lah yang membuat hati tenang, ketika gw di kasi ujian ketika gw di kasi kenikmatan , bahkan hati senang,

gw berharap, hubungan gw sama cewe gw akan selamanya, semoga kita cepat nikah ya beb,  kita berdua saling bersama dan berharap akan terus bersama, maafkan kesalahanku yang telah aku perbuat sayang, gw berjanji gw tidak akan pernah melakukan kesalahan yang pernah aku perbuat, gw tidak mau lagi membuatmu sakit hati. gw hanya ingin selalu membuatmu bahagia. bersamamu adalah hal yang paling membuat hidupku bahagia.

 gw berharap gw bisa lebih baik lagi dan lebih bersabar lagi . umur juga semakin bertambah , tidak ada yang lebih indah ketika kita saling berbagi dan saling menyanyangi one love, one happiness, one dream, no day without make you happy ( Muawara Ibrahim I Love You Forever )

Dear Mom .

I wish there mom happy and was given a lovely place. I will always pray for you, maybe when I forget or I do not either. forgive me if I can not like what mom wants, I will always make you happy, we will be together. I always pray for you. I love you mom, hopefully quiet
there.


selamat tahun baru . apapun impian atau keinginan kita semoga bisa terkabul . Amin.

0 komentar :

Posting Komentar