1.29.2017

Ternyata

 

kemarin gw khwatir cewe gw ko seharian g ada kabar, ntah kenapa lagi , chat aja di baca aja g di jawab , kirain dia marah lagi ama gw, bingung dah jadinya , salah gw apa lagi , mana udah khwatir cewe gw dimana ya skrang, ktya dia mau pulang ke tempat mama tapi kok g ada kabar ya kalau dia udah jalan , dan ternyata dia ke tempat sepupu , lalu jalan ke tempat kawinan ,

betul" neh cewe gw buat khwatir eh , kriain kenapa lagi, kalau cewe gw liat orang kawin , jadi pengen juga dia wkkwwkkw tapi dengan catatan ktanya harus kurus dulu wkkwkw, nunggu berapa lama yah cewe gw baru kurus kek gw kwkwkwkw , pas malamnya baru ke tempat mama , pagi jalan lagi wkkwkw , gw kira tuh cewe gw mau pulang tempat mama , yah istirahat karena di tempat dia banyak kerjaan , eh malah jalan" juga wkkwkwkw g ada cape yah beb wkkwkwkw

temanin mama ktanya belanja , naik mobil adenya , ktaya seh mau beli juga , yah gw pribadi seh g pernah seh mmg mikir mau punya mobil wkwkwkw g tau napa , mending make makan kale duitnya wkkwwkkw , tapi ntah lah nanti kalau dah serumah , paling cewe gw aja yang make , gw mah palingan tinggal di rumah aja , ngk tau cewe gw balik kapan , mungkin besok kale senin , kalau selasa dia masuk kerja. liat foto" kok gemuk semua yah , wkkwkwk jadi minder dah gw, belum juga kesana dah minder , apa lah kata mama ntar pas gw kesana, neh kok cowomu kurus banget kwkwkwkwk 

minder dah gw kwkwkwkkw , mau gimana lagi mah , mmg kek gini kwkwkwk tapi happy la mah gini ehh wkkwkw , mama cewe gw gemuk , adenya juga , cewe gw nda terlalu ya syg gemuk aja tapi dikittt aja kok gemuknya , eh ada yang sedikit ketinggalan , cewe gw dah pinter make rok juga wkkwkwkwkw , udah pinter kasi warna" di pinggir mata , best lah sudah cewe gw , moga syg bahagia .

0 komentar :

Posting Komentar