2.01.2017

Selalu Bersamanya



selalu bersamanya tiap hari , temanin dia kerja , gw sangat bahagia . selalu bersamanya , tapi sayang qouta dia udah limit aaaaaaaaaaaaaaa , padahal baru 2 hari , kalau di indo bisa nambah tapi kok disana g bisa yah , apa kah mmg dari sananya kali yah , 2 hari kemarin selalu temanin dia di office kerja, mmg sibuk banget neh pacar gw, banyak lah cerita" kita berdua , seneng banget selalu bersamanya . walapun kemarin dia sempat ketiduran di office juga gara" pulangnya terlalu malam , tapi pagi gw bangunin dia,

kemarin sore seh dia lelah banget, pulang jam 6 belum juga nyuci , udah mau berangkat lagi jam 7 , semangat yah sayangku, nda sering" jg lah sayang banyak kerja , pasti nanti ada waktu rehat" banyak beb, sempat ngomongin banyak hal kemarin sama dia, mulai ntar pas gw dah disana atau udah tinggal disana , jadi ngrogi juga eh , first gw kesana apa lagi ketemu ama mama , yah banyakan groginya eh , tapi asal gw bisa selalu bersamanya gw dah seneng banget.

0 komentar :

Posting Komentar