1.12.2017

The first talk to mama



kemarin gw minta foto ama cewe gw pas dia di kantor, dan kalian tau apa dia biang ? foto terus kapan ketemunya !! gw tahun ini harus ketemu dia, mmg udah lama gw rencanain ketemu dia tapi g jadi" banyak yang harus gw persiapkan, soalnya dia tidak di indo , makanya gw harus buat pasport buat ke tempat dia, dan syarat buat pasport gw dah liat duh g banyak" amet seh cuma yang jadi kendala gw g ada KTP , KTP gw dah mati eh,

besok gw ke tempat om gw dah, yang polisi itu, kebetulan istrinya orang tarakang, dan dia lama tugas sana, gw nanya ke dia ada g yah yang bisa buat pasport yang lebih mudah, berhubung gw g lama juga sana 1 mingguan lah , dan gw bilangin ke cewe gw , mmg mama ngijinin gw ke sana dan tinggal tempat mama, lah malah gw di suruh ngomong ke mama, wew lo pernah g wawancara kerja ? itu lebih dek"dekannya dari pada itu, lebih dan lebih..

dan tadi gw chat ama cewe gw , malah gw di suruh tlfon, bukan masalah tidak mau telfon atau takut, ini masalah bahasa, apa nyambung apa g gitu dan ini ngomong ama mama loh, ke bayang g kalau lo di suruh ngomong ama mama cewe lo ? gimana rasanya , kek suruh lompat dari lantai 10 , gw bilang lah ke cewe gw, ayo lah sayang , coba sayang aja yang ngomong sama mama, dan cewe gw pun tiba" ngasih no mama dan dia suruh gw yang tlfon, ok erland dengan bismilah gw mikir" dulu gw harus ngmong apa, apakah nyambung g yah apa yang gw omongin sama mama dan gw beraniin tlfon, dan pas gw tlfon, no yang anda tuju tidak dapat di hubungin dan chat cewe gw pun masuk,

gw dah senang bacanya, cewe gw bilang dia udah ngasih tau mama dan mama ngijinin , jadi dalam hati gw , yah gw g perlu ngomng ama mama lagi, eh belakangan , cewe gw bilang , mama katanya suruh tlfon , harus gw yang tlfon ke mama , wew hati kek langsung stack gitu, nah ko bisa gw langsung di suruh tlfon, malah cewe gw bilang , siap" di marahin , wah wah kek gimana sudah ngomongngnya.

ok lah dengan keberanian dan bismilah gw tlfon lah mama,
gw translate ke indo aja yah, mama sebetulnya banyak bahsa malay yang gw g ngerti dan gw g tau tulisannya

erland : hallo assalamulaikum
mama : walaikumsalam
erland : ini erland ma
mama : iya ,
erland : ma , rencana mau kesana , mama ijinin aja
mama : iya kapan mau kesini
erland : rencana seh ikut mama ntar kalau pas mama pulang puasa, katanya mama mau puasa di indo
erland : iya , mmg biasa aja kah naik kapal laut ?
erland : iya biasa aja ma
mama : (*()@*$#$(#)$)#%(#&%#(*$(#
erland : bingung dah
mama : tinggal di mana di indo
erland : balikpapan
mama : oh balik papan, kan ada kampungnya
erland : di grogot ma , paser
mama : iya , mama juga rencana mau jalan" kesana mau liat kebun juga
erland : bingung !!! ko mama mau liat kebun
mama : iya kesini saja, muna juga liburan 1 minggu
erland : udah g ngerti gw apa yang di omongin mama
 ---------------------------------------------------

pulsa gw habis , duh wkkwkwkwkw , gw suruh dah anak" cepat beliin pulsa, eh g lama mama tlfon gw waduh dalam hati ....

mama :  assalamualaikum
erland : iya ma
mama : biasa ke terakang
erland : ya ma pernah kesana
mama : kirain mau terakan nanti mama jemput disana
erland : dalam hati baik banget mama mau jemput gw, cewe gw aja dari kemarin suruh jemput sibuk kerja
mama : di terakang ada bisa buat paspor gitu
erland : iya mah ini juga sementara mau urus mungkin bulan 2
mama : urus cepat paspor y

udah g tau sudah gw ngomong apa mama setelah itu, dan g lama mama pun matiin tlfon, legah dah rasanya, ternyata yang gw banyangin dan apa yang di bilang cewe gw bilang mama mau ngomel , ngk lah, malah mama orangnya baik banget, malah mau jemput gw lagi di tarakang sana. first dah gw ngomong ama mama cewe gw, ternyata orangnya baik banget. g seperti apa yang di bilang cewe gw, tukang marah dan tukang omel , yah g tau juga seh, tapi ngk lah kalau g buat salah , masa mau di omelin g lah itu

yah mmg rencana tahun ini gw harus kesana temuin cewe gw, g mau gw ngecewain cewe gw terus kita udah 2 tahun pacaran , mungkin udah waktunya gw kesana walaupun bentar yah gw setidaknya ketemuin cewe gw, gw urus pasport gw dulu , yang jelas gw harus cepat jadi paspor gw dulu itu yang penting, ntar masalah jemput kalau cewe gw g sempat yah gw balik lagi dah ke indo , kan dah kesana juga cuma g tau jalan inlang dah gw lama" sana g ada yang jemput,

yang jelas ngomong ama mama cewe lo , itu sangat menegangkan, tapi mama cewe gw g seperti apa yang cewe gw selama ini bilang, dia sangat baik dan walapun kadang ngomongnya gw g ngerti , tapi mungkin mama juga tau ketika dia ngomong dan gw tiba" dia, mungkin dalam hatinya , neh anak g ngerti kali yah , dan dia pun bahasa indo lagi walaupun itu campuran juga seh , sama juga gw ngerti tapi g terlalu ngerti .

0 komentar :

Posting Komentar