2.15.2017

All



gw g tau harus mulai dari mana, hampir 1 minggu gw g pernah nulis di blog gw, dan yah hal yang tidak pernah gw inginkan terjadi lagi, cewe gw marah lagi ama gw karena waktu itu gw ngerokok , walaupun mungkin gw udah jujur sama dia tapi dia mungkin tidak percaya ama gw. yah waktu itu gw ngeliat orang ngerokok dan gw beli 2 batang rokok . dan cuma itu sampai skrang gw g pernah ngerokok lagi karena mmg niat gw ingin berhenti. ketika nanti kita sama" gw akan membuktikan kalau gw mmg bener" sudah tidak merokok lagi , skrang mungkin dia sudah tidak percaya sama gw karena dia tidak melihatnya. gw akan buktikan kalau gw mmg bener" sudah berhenti.

terlepas dari itu dia selalu nemanin gw , pas gw ngambil surat domisili untuk pembuatan paspor untung cewe gw baca baik" tanggal lahir gw , 1998 harusnya gw 1988 , dan untuk dia ngasih tau ke gw kalau itu salah , coba tidak , gw sudah jauh" ke balikpapan dan cuma salah tahun saja dan gw harus balik lagi untuk merubahnya. kemana pun gw dan apapun gw yang gw lakukan gw pasti ngasih kabar ke dia, gw tau gw mmg salah, gw akan membuktikan kalau gw bener" berhenti . gw ngurus paspor numpang di tempat teman , yah agak ngerepotin juga seh ,

paginya gw naik taxi ke tempat imigrasi , gw g mau ngerepotin dia , karena teman gw juga kerja , dari pagi ngantri sampai jam 4 mungkin , dan gw harus bayar paspor di kantor pos terdekat pas sampai posnya lagi gangguan jaringan dan gw harus balik lagi jam 17.30 , mau g mau gw balik tempat teman gw dulu, gw mikir pas nyampe tempat teman gw, apa kah gw yang ngambil paspor gw atau gw kasi surat kuasa aja buat pengambilan paspor, 3 hari kerja baru selesai jadi gw pikir mungkin hari jumat kalau g senin depan baru jadi. pas sorenya gw bilang ke teman gw , gw balik aja lah sore ini ,

malah di blang g usah balik dulu bsk aja lah udah sore juga, tapi gw pikir" g enak tinggal tempat dia apa lagi dia udah punya istri juga , jadi gw merasa terlalu merepotkan , dia temanin ke kantor pos , gw naik taxi ama dia gw bilang g usah lah naik motor , mending naik taxi ntar pas pulang dia naik taxi juga . gw udah kasi duit ke sopir taxinya biar dia udah g bayar pas pulang , udah bayar ke kantor pos , lalu ke tempat penyebrangan ,
di makassar gw urus paspor pertama kali , baru masuk berkas pertama sudah gagal gara" ktp dan nik itu berbeda karena gw terlalu banyak atau terlalu sering pinhda" kota makanya mungkin ktp gw sering ganti" dan kartu keluarga pun gitu . itu pun selama di makassar gw sampai sana liat nene, orang yang merawat gw sejak gw kecil sampai gw lulus sma , gw sangat perihatin ama nene gw, dia sudah g bisa duduk hanya baring saja, tiap kali dia minta di pijitin gw seneng banget ,

pas malam dia ingin di usap" belakangannya , gw selalu berfikir ketika gw usapin belakang nene gw, ketika gw kecil dia yang selalu usapin belakang gw ketika gw ingin tidur , skrang gw yang usapin dia, gw sangat g tega liat nene gw , ngk ada berhentinya dia ngasih saran ataupun bilang jaga kesehatan , kerja yang baik, jangan pernah merasa kamu punya uang, selalu baik sama orang , jangan pernah mencari musuh , itu lah kata" yang selalu di kasi tau ama gw , kamu tuh udah g punya mama , jaga lah diri baik" , baik lah sama orang , yah itu lah hal yang g pernah lupa ama nene gw orang yang selama ini menjaga gw dan ade gw dan selalu menasehatin gw , gw selalu berdoa untuk dia ,

kata dokter seh tulangnya sudah mulai kropos dan itu sangat susah kalau tulang sudah mulai kropos pasti akan lama kelamaan bertambah parah , gw berharap nene gw sehat selalu , dan ketika gw kawin nanti dia bisa melihat gw kawin .

alhamdulilah ngurus di imigrasi gw bisa 1 hari , dan gw selalu di temanin cewe gw , walaupun mungkin dia masih marah ama gw , tapi gw selalu ngasih kabar ke dia apapun itu , 2 hari sudah cewe gw puasa , walaupun gw terkadang ngirimin dia foto makanan , gw g tau kalau cewe gw puasa , dan mungkin ntar pas gw kesana gw balik sendiri lagi , kata cewe gw kemarin mama g jadi pulang ke indo cepat , kemarin seh mau bareng mama /bapa/ade pulang indo , tapi g tau kenapa , cewe gw kemarin bilang mama g jadi pulang cepat ke indo , jadi kataya kalau mau sama mama pulang , gw ke tempat cewe gw sekitar di atas bulan 5 kali , tapi sepertinya gw g bisa ngundur" waktu lagi

kalau perlu gw percepat seh , jadi bulan 5 gw kesana pulang sendiri lagi , padahal kemarin kirain mau sama mama tapi belakangan mama g jadi pulang cepat ke indo , yah gw bilang g pp lah , gw booking tiket pulang pergi , gw kesana juga bukan untuk jalan" , gw cuma ingin ketemu cewe gw , gw bela"in bulan 2 ini paspor gw jadi , dan alhamdulilah kalau g jumat mungkin senin sebab tadi pemerintahan libur ,, gw liat 3 hari kerja udah jadi , tapi gw berharap jumat udah jadi , gw bisa booking tiket cepat" .

walaupun sampai hari ini cewe gw masih marah ama gw , gw berharap dia percaya ama gw , gw akan membuktikan kalau mmg gw sudah berhenti , kalau dia disini mungkin dia bisa percaya tapi kita jauhan yah seperti ini lah , tapi gw berharap dia akan percaya kalau gw mmg sudah berhenti merokok . karena gw hanya ingin hubungan gw baik , apapun hal yang membuat hubungan gw selalu baik gw akan berusaha melakukannya.

mungkin gw akan berangkat ke tempat cewe tgl 3 bulan 5 ntar , itu belum sampai seh , singgah tarakan dulu 1 malam dan mungkin besoknya tgl 4 baru berangkat ke tempat cewe gw, bilang cewe 1 mingguan disana , lebih juga g pp seh , tapi cewe gw bilang 1 minggu aja , jadi gw mungkin booking tiket pulang tgl 11 , semoga perjalanan ke tempat cewe gw baik" , ini gw first gw kesana dan gw g bener" g tau apa" disana,  moga ntar pas disana gw bisa buat dia bahagia .

hampir lupa ini hari pertama gw masuk kerja , gw udah di hotel masuk jam 11 malam , yah kembali seperti biasa , kemarin 1 minggu pulang makassar , g sampai seminggu seh cuma beberapa hari saja soalnya hari minggu gw dah balik , dan balik lagi ke balikpapan buat urus paspor dan alhamdulilah udah . nunggu bulan 5 aja gw jalan ke tempat cewe gw ,  dan kemarin gw udah 2 tahun 4 bulan ama cewe gw , yah gw berharap bisa selamanya bersama dia dan bahagia bersamanya , g ada hal yang paling gw harap dalam hidup gw , hanya ingin cepat" 1 atap dengan dia. gw sangat mencintaimu Munawara Ibrahim , gw hanya ingin hidup bersamamu . semoga mimpi indah ya sayang, kerjaany sayang baik" , dan yang paling penting sayang sehat selalu . Amin


0 komentar :

Posting Komentar