2.23.2017

Kamis




kemarin gw udah pesan tiket buat ke tempat cewe gw, yah mmg masih lama tapi biar aman aja seh g keburu" pesan nantinya jadi gw dah pesan dari kemarin , gw rencana ke tempat cewe gw bulan 5 ntar , gw dari balikpapan ke tarakan itu tgl 5 mei , pesawat gw agak sorean , yah kenapa gw milih sore karena mmg jadwal penerbangan gw ke tempat cewe atau ke malaysia itu tgl 6, gw mau g mau kalau g di bandara ya gw cari hotel bisa istirahat , soalnya penerbangan gw tgl 6 mei sekitar jam 10an , ke tawau , g tau juga seh ntar siapa yang jemputin gw , kata cewe gw g usah mikir kalau g mama ya cewe gw yang jemput,

tiket pulang pun udah gw beli juga , soalnya berhubung mama mau pulang juga ke indo jadi gw balik tgl 15 mei, nah ini pesawat gw dari tawau ke tarakan itu jam 10an pagi , dan gw harus nunggu beberapa jam di bandara buat pesawat gw berikutnya sorean sekitar jam 5an sore, gw sampe malam di balikpapan , dan g tau apakah ntar nginap di balikpapan atau lanjut ke grogot , gw g pernah seh nyebrang malam" dari balikpapan ke penajam , tapi liat ntar deh .

semalam temanin cewe gw makan bakso juga , pas sampe rumah masih chatingan dan sedikit kaget pas dia bilang tiket yang gw pesan itu salah , dan ternyata dia yang bacanya salah wkkwkwkwkw , kaget jelas , soalnya bareng" dia juga pesan tiketnya , ko bisa salah gitu , sebelum dia bubu ingatin bsk jgan lupa bangunin , dan akhirnya dia lupa bangunin gw kwkwkwkwk , yah maklum lah cewe gw dia kan agak pelupa , cowo sendiri pun kadang lupa wkkwkwkwkw ,

hari ini masuk pagi kerja , yah gw seh kurang suka masuk pagi , itu menggangu tidur gw kwkwkwk tapi mau gimana yang namanya kerjaan gw harus ikut lah , besok jg gw masih masuk pagi , jgan lupa makan siang ya sayang, semoga kerjaan di office baik" saja. amin

0 komentar :

Posting Komentar