2.21.2017

Wife


hari ini cewe gw dah dari dokter priksa , dan yang membuat dia muntah" kemarin mmg gara" makanan , ada makanan yang g cocok dia makan atau mmg sudah kurang bagus, tapi ktya seh masih muntah" dan cewe gw fotoin obatnya , astaga obat apa sudah itu ada 9 jenis ,, kek orang sakit berat kasi obat sebayak itu . semoga cewe gw cepat smbuh , gw sangat khwatir kalau dia kenapa" makanya bilang ke dia , mulai skrang jngan makan sembarangan takutnya nanti terjadi lagi.

habis itu temanin dia nonton , dan sekalinya film yang kita tonton itu film horror wkkwkwkw asli dah , mending liatin jerawat cewe gw dari pada liat setannya itu wkkwkw g sampai habis seh cuma 20 menitan soalnya cewe gw dah mau pulang , palingan besok baru lanjut lagi, tapi gw gemes ama jerawat cewe gw eh pengen picik tuh jerawat syg wkkwkwkwk , ktya seh jerawatnya orang , bikin cemburu aja syg ini ehhh aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ,

tadi juga udah ambil paspor gw dari teman , teman yang kemarin gw tempati pas di balikpapan ngurus paspor, dah gw kirim ke WA syg , tapi biasa lah gitu , syg kalau udah di rumah jaringannya minta ampun , DEWA banget lemotnya kwkwkwkwk , udah tidur cewe gw , g tau udah makan obat aja kah baru bubu tuh , kadang kalau g di ingatkan lupa kadang cewe gw, tau lah itu cewe gw rada" pelupa gitu , moga cepat smbuh ya sygku , gw sangat mencintaimu beb , moga mimpi indah muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh love you so much :* :* :*

0 komentar :

Posting Komentar