2.20.2017

Wife Sick



hari ini cewe gw sering muntah" , gw yakin seh ada makanan yang dia makan kurang cocok atau mmg ada makanan yang g bagus dia makan , biasa lah cewe gw dia itu doyan banget makan , jadi kadang makan apa aja lah yang orang makan , nah tadi dia masih di kantor sering" banget muntah , gw dah bilang syg periksa ke dokter , tapi ktya dokternya g ada buka pas sore ,bilangnya bsk aja , ya udah gw saranin aja seh dia banyak minum air , biar tidak kekurangan cairan gitu galau sering" muntah

apa lagi tadi dia ktya mau tidur awal , eh malah nyuci lagi , gitu lah cewe gw wkwkwkwk kadang bilangnya mau tidur tapi belum , bilangnya mau pulang awal , pulangnya malam, jadi yang bener' bisa di bilang iyya kalau dia dah ngelakuinnya . gw khwatir banget , soalnya baru kali ini cewe gw gitu , biasanya g pernah , gw berharap dia cepat sembuh , dan tidak mual' lagi perutnya dan muntah" lagi Amin.

0 komentar :

Posting Komentar