3.10.2017

2 Years 5 Mounth


kenapa setiap tanggal jadian gw selalu gw ingat, yah disitu lah mungkin kita harus mengingat awal kita pacaran , dan mungkin hampir setiap orang terkadang hanya mengingatnya di awal" dia pacaran , yah kebanyakan , bahkan ada yang sudah beristri tanggal dia nikah saja ngk tau , itu bukan keharusan seh tapi kita harus mengingat awal kita memulai hubungan dan tidak akan melupakan awal kita ketemu , jangan hanya di awal bahagia , kalau bisa seterusnya harus bahagia.

banyak orang bilang bahagia pada saat PDKT saja, gw aja g ngerti PDKT apaan , gw rasa dari awal sampai saat ini dan bahkan seterusnya gw akan bahagia bersama cewe gw, g ada bilang waktu PDKT lah , atau hanya waktu" tertentu bahagia, berarti waktu"yang lain tidak bahagia dong, ngk ada waktu dimana kita harus bahagia , semua waktu yang gw jalanin sama cewe gw semua bahagia. walaupun bahkan gw terlalu banyak berbuat kesalahan dan nyakitin perasaan dia, semoga kedepannya gw lebih baik lagi buat dia dan terus menjaga dia.

gw sangat bersyukur bisa bertemu dia, dan kita saling mencintai dan saling menjaga, meperhatikan satu sama lain , kalau di bilang moment kita jalan bersama, sepertinya nanti , insyaAllah bulan 5 gw ke tempat cewe gw, jadi gw udah bisa cerita lah seperti apa gitu . kalau sekarang gw g bisa , palingan kita cuma chatingan sama tlfonan , tapi kita bahagia kok. g kalah juga sama orang pacaran lain, dan mungkin lebih bahagia kale dari pada orang yang sering ketemu ,harapan gw, gw bisa cepat bersama dia dan bisa melamar dia. itu lah harapan gw selama ini.

gw sangat beruntung dapat ketemu cewe gw, dan akhir kita bersama, yang namanya jodoh mmg tidak di sangka" dan gw sangat berharap dia jodoh aku ( Amin ) , dan sampai kapanpun gw sangat beryukur dapat bertemu dengan dia. semoga hubungan gw bersama cewe gw bisa sampai akhir hayat jangan pernah berhenti mencintaiku dan memilikiku sampai akhir waktu. Amin,

0 komentar :

Posting Komentar