3.11.2017

Why ?



habis tlfonnan sama cewe gw, cerita" habis ngapain , karena tadi lagi ke tempat teman kerja yang ingin pindah kerja, bukan pindah kerja seh, tepatnya pindah daerah , sama aja yah kkwkwkwkw beda lah, kerjanya sama aja cuman tempatnya aja yang beda. gitu lah mksdnya gw , kebetulan karena ktya udah punya istri, yah harusnya seh emg gitu, masa suami kerja jauh istri di tinggal , makanya mungkin cewe gw g mau gw kerja malam karena takut di tinggal, iya seh , apa lagi kalau udah punya anak , kasian anak istri lah

asik" tlfonan mati lagi wkwkkwkw, pas cewe gw tlfon , kenapa neh cewe gw kek ngos"gosan , ternyata dia habis di tlfon mantan, lalu katanya di marahin , ktya lagi tlfonan sama siapa udah malam, wew gw sendiri aja ngk pernah marahin cewe gw , kok malah mantannya dia yang marah , sempat kaget juga seh, kok bisa yah , mantan dia marah ke cewe gw , padahal udah g ada hubungan apa" lagi, gw tanya ke cewe gw, g pernah jg sering" tlfon atau angkat tlfon dia, padahal mantannya itu udah punya cewe lagi.

logikanya kenapa nlfon cewe gw, padahal dia udah punya cewe !! , gw jujur g pernah respect sama orang yang suka nelfon cewe lain ketika dia udah punya cewe , gw bener" g suka . apa lah arti lo pacaran ? apakah pacaran itu cuma status aja ? ketika lo di tanya ama teman / shabat lo , malu aja di bilang jomlo gitu ? makanya nyari orang yang bisa di jadiin alasan , eh gw g jomlo gw kan udah punya cewe , gw bener" g suka . jujur kalau cuma takut di katan jomlo , mending g usah lah , atau buang lah sifat itu .

gw pribadi 1 tahun nge jomlo, sebelum ketemu cewe gw yang skrang dan mungkin sampai selamanya. kenapa coba gw g cepat" atau punya cewe lg, emg gw g pernah bilang asal punya pacar , gw g mau cuma sekedar status saja atau cuma ingin di bilang punya cewe. sering lah cewe gw ngejek kok lama betul nge jomlo , dia aja katanya g sampe 1 minggu udah bisa dapat, gw hanya bisa terseyum aja.

yah mungkin gw gitu lah sayang, g mau cuma di bilang punya cewe atau gw cuma bisa tlfon orang lalu kasi bahagia yang gw g tau bahagia itu bener apa g gitu , sebetulnya gw udah g cari cewe seh kemarin pas gw ngejomlo, cari istri . nah pas ketemu cewe gw , udah yakin kalau dia yang terakhir sudah dalam hidup gw , dia lah yang akan nemanin gw sampai akhir. dan gw sangat berharap padanya. dan gw akan berjuang sampe akhir buat bisa selalu bersamanya ,

gw g pernah marah seh cewe gw berhubungan sama mantanya , chat atau tlfon , walaupun jujur gw cemburu takut cewe gw berubah pikiran dan pacaran lagi sama mantannya, tapi gw selalu berfikir positif , gw percaya sama cewe gw, g mungkin dia akan ninggalin gw atau selingkuh di belakang gw, gw yakin dia juga mencintai gw. tapi ketika mantannya itu suka marah" sama cewe gw, gw tuh g suka. kenapa gw g bisa marah .. gw g tau marah , gw cuma berharap dia tidak lagi marah sama cewe gw, soalnya kalau cuma hubungan teman , atau hubungan masa lalu , dia g punya hak marah sama cewe gw,

gw pribadi aja sebagai cowonya , sedikit pun gw bentak atau marah ke cewe gw , g pernah , kita udah 2 tahun 5 bulan , sedikit pun gw bentak , atau suara gw yang keras ke dia g pernah sama sekali, apa lagi marah ke dia, gw berharap jangan lah marah" ke cewe gw, gw g suka . dia g suka di marahin , mama/bapa aja mungkin g pernah marahin dia apa lagi orang lain ,

nanya" juga tentang posisi" di kantornya cewe gw, share kek gimana orang bisa kerja cepat disana, sedangkan di indo susahnya minta ampun orang cari kerja, yang sarjana aja kadang nganggur apa lagi yang masih lulusan SMA, yah beda negara beda lapangan pekerjaan nya, masih mau tlfonan tapi pulsa abis , kwkwkwkwkwk barusan juga cewe gw jam 12 belum terlalu ngantuk , udah ngantuk seh , tapi mungkin masih kebayang yang pas mantannya marahin dia , kaget lah cewe gw , kenpaa coba juga marah" ,

yang bikin heran , kok dia marah" gitu ama cewe gw, padahal kan udah g ada hubungan apa" teman iya mungkin , tapi pacaran sudah tidak, jadi kenapa harus marah ama cewe gw ? ,
tapi cewe gw kok tau yah status di fotonya matannya kwkwkwwkkw , jadi cewe gw sering liat" neh wkkwkw , sering juga tongkrongin instagram mantannya mungkin , g tau lah gw tuh

sayang , jangan terlalu di ladenin yah ,, mungkin kalau sayang sering balas chat atau mungkin sms bahkan tlfonnya dia, makanya dia sering sudah tlfon sayang, beb bener" g suka sayang di marahin . apa lagi dia sudah bukan apa"nya sayang lagi. semoga mimpi indah ya syangku, ngk usah terlalu di pikirkan beb, g usah di ladenin lagi. itu aja seh biar dia tidak sering" chat sayang atau tlfon sayang, , gw sangat mencintaimu beb, love you so much Munawara Ibrahim .

0 komentar :

Posting Komentar