3.17.2017

Gosip

 

semalam masih mau cerita" ama cewe gw eh malah cas hpnya habis dah wkkwkwkwkw, pas di tlfon pun mati gitu aja , g tau jaringan atau pulsa cewe gw  habis, yah biasa gosip" gitu lah wkkwkw tapi g gw ceritakan disini , gw mmg orangnya suka ngolok atau ngejek orang tapi kalau yang bilang sombong atau mau di bilang yang gimana" g lah ,

apa lagi ini juga bukan cewe gw seh , teman se kantor cewe gw, tapi kenapa cewe gw baru cerita yah , wkkwkwkw mmg neh cewe gw pintar banget nyimpan cerita, lebih dalam dari samudra nyimpan ceritanya eh wkkwkwkw , moga aja bsk lanjut gosip"nya kwkwkkwkwkw

jadi gw bahas dikit neh, mmg seh waktu gw kuliah banyak teman" gw juga , yang mmg memiliki sifat cemburu dan iri pada orang, yah kebanyakan cewe ke timbang cowo seh , tapi jujur yah gw tuh g pernah ingin seperti orang lain gitu, misalkan orang punya mobil , gw juga pengen punya , atau gini , eh punya gw lebih mahal lo dari punya lo , tapi kenyataannya g gitu wkkwkwkwkw ,  malahan gw g pernah mimpikan punya mobil wkkwkwkw, malah cewe gw pengen punya mobil , dan gw ingat betul gw bilang kalau syg beli mobil , itu mobil sayang soalnya duit sayang,eh sayang gw marah wkkwkwkwkwk becanda beb

tapi alhamdulilah gw g pernah di berikan sifat iri dan cemburu pada orang , apa lagi bilang eh punya gw lebih WOW gitu , g lah wkkwwkkwk tapi kalau cewe gw lirik" cowo jelas la gw cemburu , itu namanya mmg sayang banget eh ini lain cemburunya kwkwkwkkwkw

0 komentar :

Posting Komentar