3.20.2017

Mojjo



 mojjo itu , kalau bahasa gaulnya seh ngambek , mojjo itu kalau di indo biasa make di sulawesi, g tua di tempat lain apakah ada propensi yang make kata mojjo , wkwkwkwk setau gw seh gitu , kalau ada tempat lain lebih bagus lah jadi g bingung orang , mojjo itu apaan seh wkkwkwkwkwk

semalam kan chat ama cewe gw, ngk semalam seh dari pagi seh sampe maalm , dan pas jam 7an gitu eh kok cewe gw g balas chat yah, sambil gw baring" gitu dan ketiduran sambil megang hp, kan kalau gw megang hp , bisa ke bangun gitu kalau cewe gw chat , tapi ternyata cewe gw lagi mojjo ama mama eh , astaga syggg, jangan la mojjo sama mama beb, mending syg mojjo sama aku dari pada sama mama beb,

alasannya yah gara" mama mau pulang awal ke indo wkkwkwkw , kalau gw ceritain seh kyak ya terlalu panjang, intinya seh tidak sesuai dengan apa yang sudah terbayang gitu ntar kalau gw ke tempat cewe gw bulan 5 , tapi apapun yang mama bilang , kita ikutin ya sayangku, jalan terbaiknya hanya gitu beb, apa yang mama bilang itu lah yang terbaik buat kita syg.

semapat juga sebelum cewe gw bubu , bahas masalah kata , di indo kan udah jarang make kata ( saya ) itu jarang banget , kebanyakan aku , atau gw , atau make nama , misalkan erland mau makan gitu, eh kalau kembalian gimana kwkwkwkw erland kembalian mana gitu wkwkwkwk g juga lah beb tiap mau ngomong make nama wkkwkwkw , dan yang paling bagus tuh ( saya suka sama kamu ) aku suka sama kamu, kamu suka sama saya wkkwkwkwkw , jadi bingung deh cewe gw , kata"nya jadi kebalik" eh wkwkwkwkkw

yang penting gw bisa ketemu cewe gw ntar pas bulan 5 , dan bisa jalan' sama dia, g jalan" juga g papa seh , mmg tujuaanya buat ketemu dia saja, apapun yang mama bilang kita ikutin ya sayang, jangan mojjo lagi sama mama ya beb .

0 komentar :

Posting Komentar