5.17.2017

Future



lama rasanya baru bisa nulis lagi di blog ini, dan gw g mungkin menulis dengan detail apa yang minggu kemarin belum sempat gw tulis di blog ini, yang jelas gw sangat bahagia , dan semoga kebahagiaan itu akan selalu bahagia bersama kami berdua, kemarin gw sempat ke tempat cewe gw , kurang lebih lah 1 minggu gw di malaysia, dan terlalu banyak kerinduan dan kenangan yang mungkin sampai tua nanti dan kita bersama akan tetap kami cerita lagi biar mengingatnya.

gw sampai tempat cewe gw, awal gw ketemu dia, dan cerita yang sudah kami mungkin salah paham dan banyak lagi, gw g bisa menceritakan semuanya, yang jelas , gw sangat bahagia bersamanya , dan terasa gw selalu ingin bersamanya , dan semoga kita cepat di persatukan kembali ,, dan semoga tahun depan kita bisa menikah . amin.

terimakasih sayangku selama gw disana, sayang baik banget, keluarga sayang, pokoknya semua baik , dan gw sangat bahagia bersamamu beb, mgkin saat ini gw belum bisa menulis semua disini, gw kemana pas disana, kita makan apa , dan hal yang lucu , dan hal yang paling menyedihkan kwkwkwkwkw, yang jelas , gw sangat bahagia selama disana, semoga kita cepat nikah sayang, i love you so much Munawara Ibrahim

0 komentar :

Posting Komentar