5.17.2017

Days 1 To the wife's house



kali ini mungkin gw harus menulis postingan gw dalam beberapa hari , yah dimana apa yang telah gw alamin selama di tempat cewe gw , harus gw tulis semua di blog gw, biar akan menjadi kenangan kita berdua , dan bisa kita liat ketika kami tua nanti, gw berangkat dari tempat gw itu tgl 5, gw harus menpuh 1 jam lebih perjalanan ke tarakan , yah dengan menggunakan pesawat , tapi sebelum ke situ , gw dari awal dulu , gw berangkat dari tempat gw itu sekitar 4 jam ke penajam, yah dimana gw harus nyebrang dari penajam ke balikpapan , tapi sebelum gw nyebrang gw tlfon abang yang kerja di perusahaan hp samsung ,

kebetulan gw berfikir gimana nanti ketika gw masih di jalan , hp gw kehasisan cas, dan gw tlfon lah , buat di beliin power bank , dan akhirnya dia bilang nyebrang ktanya mau jemput, dan gw nyebrang lah, 30 menit sampai di balikappan , di jemput ama abang, di bawa ke kantornya dulu sebelum gw ke bandara , yah soalnya gw sampe sana sekitar jam 2an gitu lah, sedangkan pesawat gw chekin jam 5an, jadi gw di bawa ke kantor dia dulu buat istirahat, sambil gw chat" sama cewe gw , sekitar jam 4, gw di antar sudah ke bandara , sambil ngobrol" g jelas di mobil , sampe bandara , gw langsung chekin ,

sebelum chekin , bungkus bag dulu , soalnya mmg udah g di buka" lagi , hanya tas ransel aja yang gw bawa gw buka buat pakaian kotor nantinya, selama 1 jam lebih sampe di tarakan , tapi sebelum gw terbang, pesawatnya pun delay selama 1 jam , minta ampun, alhasil berangkat juga, 1 jam perjalanan ke tarakan , di pesawat makan minum , beli roti wkkwkwkw , gitu aja kerjaan gw kalau naik pesawat , g bisa tanpa roti dan air putih , sambil dengerin lagu , di liat dari pesawat tarakan besar jg, sampe di tarakan sekitar jam 8 malam , ambil bagasi , langsung keluar , sambil chat cewe gw udah di tarakan juga

cari taxi , ke hotel , dari awal seh gw dah booking hotel , di grand citra hotel , yah hotelnya g jauh lah dari bandara, chekin di hotel , sempat nunggu lama juga chekinnya , sebab ada orang yang chekinnya agak lama ,nanya kamar ini lah kamar itu lah wkwkwkkw , alhasil gw dapat kamar gw , kamar 102, tapi pas gw buka kok kamnarnya seperti g di bersihkan , gw tlfonlah reseptionis , tolong di cek dong kamarnya , kok berantakan gini , seperti g di bersihkan , dan gw di kasi kamar yang lain kamar 206, g jauh dari kamar itu, dan gw dapat lah kamar gw, yah gw tlfon cewe gw, dah dah di tarakan dan chat ama dia,

tapi biasa lah kalau cewe gw dah di rumah chat kadang masuk tapi jaringan dia kurang bagus jadi kadang g di balas paling besok di balas kalau dia sudah di office, di suruh pesan makan dulu , pesan lah nasi goreng sefood, yah lumayan enak seh nasi gorengnya , dan cewe gw suruh tidur awal biar bsk bisa bangun pagi juga , soalnya bsknya gw fly sekitar jam 11.30 , dan sempat lah cewe gw temanin dulu sebelum gw bubu, sendiri di kamar hotel wkwkwkwkkw , kek takut" juga seh tapi rasa pengen cepet" ketemu cewe gw sangat lebih tinggi dan berdebar wkkwkwk apa lagi bsk mama cewe gw yang jemput wkwkkwkw , so gw tidur lah , dan postingan gw akan gw lanjut ke days 2 yah , sabar aja , kalau gw banyak waktu gw pasti akan posting secepatnya , ini anjuran cewe gw seh , ktaya posting per hari aja, padahal gw mau posting sekaligus seh wkkwkwkwkwk

0 komentar :

Posting Komentar