9.09.2017

September 10



g ada kata letih atau lelah untuk terus mencintaimu dan terus bersamamu sampai akhir hidup. gw hanya ingin selalu bersamamu dari awal kenalan sampai sekarang dan sampai kita bisa bersama selamanya. bentar lagi 3 tahun bersamanya , dan mungkin tahun depan gw akan melamarnya dan gw mungkin bisa pinhda ke tempat dia. apakah gw bisa lanjutin blog gw , tentu saja , gw akan usahakan bisa mendapatkan koneksi di rumah gw . tapi kyak y itu bukan topik pembahasan kita sekarang ,

ini hari jadian gw sama cewe gw, yah g henti" y gw ingat dan selalu menulisnya di blog gw, gw g tau harus menulis apa lagi, kita saling melengkapi , saling mengerti , saling membutuhkan . bisa belajar dari masalah" yang sudah kami lalui bersama. walaupun jarak yang begitu jauh , tetapi hati tetap selalu dekat. apa lagi yang harus gw tulis , sepertinya semua sudah gw tulis , mungkin nantinya ketika sudah menikah gw bisa menulis kehidupan baru gw bersama dia, yang gw harap ,

gw bisa melamarnya tahun depan . Amin

0 komentar :

Posting Komentar