8.10.2017

10 / 08 / 2017



ketika kita saling mencintai , jarak dan waktu tidak akan terasa , dan saling percaya . gw sebenrnya terlalu jauh melangkah di entri ini , seharusnya gw masih melanjutkan entri gw kemarin waktu ke tempat cewe gw, tapi kemarin terlalu banyak kerjaan di tempat kerja jadi kurang sempat buat ngelanjutinnya , padahal sudah ada yang gw tulis tinggal gw posting dan terbitkan, tapi hari ini hari jadian gw ama cewe gw, sekitar 2 bulan lagi gw udah 3 tahun sama cewe gw,

tahun depan gw akan melamar dia, doain ya semoga lancar , dan g ada halangan apapun . gw akan tinggal disana bersamanya , gw sudah g sabar buat hidup bersamanya , dari awal pacaran sampai sekarang g ada rasa atau apapun yang berkurang malahan malah bertambah , semoga kita bisa bersama selamanya sampai akhir hayat memisakan , dan nantinya bisa bersama di surga . amin

gw selalu berdoa buat kesehatan dia , kerjaan dia baik" , banyak yang gw harap dari dia, nanti bisa menjaga gw . saling membina rumah tangga yang baik , dan punya anak seh cepat maunya , gw akan selalu menjaganya , membahagiakannya . hari ini dimana gw kenalan dan jadian sama dia. apakah bisa tgl 10 ini akan jadi hari pernikahan kita nanti , semoga bisa yah

munawara ibrahim , gw sangat mencintaimu , gw akan melamarmu , gw hanya ingin kamu satu"nya g ada yg lain , gw hanya ingin hidup bersamamu , gw sangat mencintaimu .

0 komentar :

Posting Komentar