1.30.2018

Ceritanya Gini



sebetulnya gw ingin blog ini terisi kebahagian gw bersama cewe gw sampai nanti gw nikah dengan dia , g lama lagi gw mau ngelamar dia , dan awalnya tuh g terbayang banget . gw beberapa menit aja gw abis video call sama dia , gw kerja malam dan dia lagi gw liatin makan mie sambil nunggu mama jemput dia kebetulan dia mau temanin mama belanja buat kebutuhan ade merrid , dan g lama abis video call cewe gw tiba" chat , bilang bajunya robek gitu , dan gw g tau alasannya kenapa sampai bisa robek dan gw tanya" ke cewe gw g di jawab" dan jawaban terakhir yg gw dapat dia bilang bsk gw ceritain beb.

dan gw merasa sangat kecil hati pas cewe gw bilang bsk gw ceritain , dalam hati gw kekhawatiran gw apakah g berarti buat dia , kenapa g dia ngomong skrang , gw tuh khwatir banget malam itu , dan gw sampai" merasa gw g di anggap . kenapa harus bsk di kasi tau ke gw, padahal gw beberapa kali nanya ke cewe gw kenapa sampai bisa , mmg kenapa , apakah ada orang yg robek atau gimana . coba seandainya lo guys berada di posisi gw . ketika ada berita yang kurang enak dan buat lo khawatir dan tidak beritahu pasti merasa seperti gimana gitu ..

gw diam selama 1 minggu . bukan berarti gw g kangen atau syg ama cewe gw , gw cuma beranggapan kenapa harus bsk dia cerita ke gw , kenapa g malam itu . padahal gw sangat khwatir sama dia, apakah kekhwatiran gw tidak berarti buat dia . walaupun gw jauh bukan berarti gw g khwatir , dan gw minta maaf ke dia , selama seminggu gw diam dan skrang chat gw g dibalas sama dia , mungkin dia marah sama saya .

dan gw juga g mau ganggu dia pas waktu itu apa lagi jalan sama mama , mungkin sekeluarga buat acara kawinan ade ntar , jadi sambil gw merenungi nasib gw , kenapa gw g di kasi tau sebabnya malam itu , apakah mmg gw g penting gitu , apakah kekhwatiran gw sama dia mmg g berarti gitu

dan 2 hari yg lalu gw tlfon ke mami gw , istri kaka mama gw om gw gitu , gw bilang , gw ingin dia nelfon ke mama cewe gw buat lamarin gw , dan dia bilang iya serius sudah nak sama dia , gw bilang iya mami . dan ternyata mami gw mmg mau denger kata" itu cepat keluar dari gw karena pas gw kemarin dari tempat cewe gw, mami gw selalu nanya kapan melamar tapi gw bilang nanti aja mami, dan kemarin gw bilang ke dia .walaupun gw g bilang ke cewe gw kalau mami gw mau tlfon karena chat gw aja g dilas jadi gw g kasi tau dia .

pas besoknya mungkin kemarin sekitaran jam 3 sore kale, mami gw minta no tlfon cewe gw dan ada 2 no tlfon mama cewe gw di hp gw , dan itu gw kirimkan ke mami gw  , dan ternyata g ada yang bisa masuk . gw di chat mami gw bilang g ada bisa masuk , dan lucunya mami gw nanya pulsa 50 cukup aja kah nak bilang wkkwkwkwkw gw bilang iya cukup aja mungkin mami . nanti mahal katanya nelfon kesana . dan gw nunggu beberapa lama , gw kira mami gw udah ngomong sama mama cewe gw ternyata gw dapat tlfon dari mami gw dan bilang no y  g bisa masuk .

dan gw chat cewe gw minta no tlfon mama dan sampai hari ini pun g di balas walaupun gw udah minta no tlfon mama ke dia .

0 komentar :

Posting Komentar