1.31.2018

Future



g ada yang gw bisa ucapkan selain kata syukur kepada Alllah S.W.T , yah apa yg selama ini gw nantikan sudah dekat di depan mata dan sedikit lagi gw akhirnya bisa menjaga dia sepenuhnya dan bisa dekat selamanya dengan dia . apa yang selama ini kita lalui bisa di bilang tidak lah mudah , mulai dari salah paham , saling diam , marah , bahkan sempat beberapa kali kita berhenti . tapi akhirya semua itu mungkin akan jadi pelajaran yang paling berharga buat kita.

mmg g ada yang akan berjalan dengan mulus tanpa ada sedikit goncangan , tapi pada akhirnya kita bisa saling melewatinya. gw semalam sudah melamar cewe gw, walaupun mungkin tidak seperti yang di bayangkan , datang ke tempat cewe gw, ngomong sama keluarga . yah berhubung cwe gw jauh jadi lamaran gw sangat lah begitu singkat. tapi intinya semua sudah berjalan dengan baik. dan tinggal waktu kita untuk menikah yang akan di tentukan.

sudah g ada lagi yang bisa gw ungkapkan, bahagia sudah jelas . gw sangat ingin cepat semua ini terlaksana. Amin. doakan kita ya :)

0 komentar :

Posting Komentar