10.15.2014

10-10-2014



maaf guys, ini baru update blog lagi, wkkwkwkw, yo saya tidak perlu menulis kale yah yg selama ini sudah terlewatkan, skrang tentang saya dan dia. kalau mau di bilang mmg terlalu singkat perkenalan saya dengan dia, itu pun melalui media camfrog. ini mmg janggal dalam kehidupan gw, ini pertama kalinya dalam kehidupan gw, walaupun mungkin blog ini kecampur dengan tuliasn mantan gw, coba bedain , yah mmg belum terlalu byak yg bisa saya ceritakan tentang dia, soalnya pacaran aja masih beberapa hari ini.

proses perkenalan pun sangat di bilang lucu, saling berharap satu sama lain, tetapi saya sangat senang , gw sendiri yg bisa ngomong ke dia, kalau gw suka sama dia. seandainya mungkin dia yang ngmong ke gw, akan jadi aneh ceritanya , dan akan terasa aneh bagi gw pribadi,

gw awal ceritanya, neh awal cerita gw main camfrog lagi, dan sempat seh jalan" ke room" yg lain sebelum gw ketemu sama dia. dan mungkin beberapa setelah main, gw ketemu sama dia di room RCA, dan distiu lah ketemu sama dia, sebelum menaruh hati ke dia, itu berlangsung beberapa hari kedepannya, soalnya harus mengetahui dulu apa dia punya seorang cowo atau tidak. hemmm

ternyata dia sudah punya, tetapi cownya ini sendri katnya menghilang ntah kemana, wkkwkwkwkw so ini sangat aneh.... ini hari 1 lanjutt page 2

0 komentar :

Posting Komentar