10.15.2014

Berharap



ok kita lanjut ke page 2, sebelum terlalu jauh mengenal dia, mmg hati gw selalu ada yang mengetuk , apa kah ini di bilang jodoh ? ntah lah, saya juga belum pernah merasakan yg seperti ini, makanya setiap hari saya terus mencari jawaban di balik ini semua, tetapi tetap pada prinsip, selama dia masih memiliki seorang cowo, dan hatinya masih ke cowo itu, gw tidak akan pernah mengganggu dia,

tetapi dia pernah ngomong ke gw seh, kalau dia itu mmg sudah agak jenuh menunggu pacarnya itu, hati sangat senang , tetapi akan terasa sangat sulit buat ngungkapin ke dia, dan mmg belum waktu yg tepat untuk bilang ke dia , gw syg sama kamu. masih terus mencari apakah ini mmg jodoh saya apa bukan

yg sering membuat saya sangat dan selalu memikirkan dia, kenapa dia jarang im pertama ke gw, kenapa harus aku yg memulai, dan walaupun aku sendiri yg memulai, terasa sangat cepat terjadi, dan kadang menyesal sendiri , kenapa saya tdak bisa membuat dia lama chat sama saya gitu, wwkkwkkw mmg terasa sangat menjengkelkan waktu" itu, skrang seh sudah pacaran sama dia, tetapi gw harus cerita semua

tentang dia, dan awal kenal sama dia, ini sangat terlambat buat nulis di blog, tetapi tidak ada kata terlambat untuk menyimpannya di blog saya, soalnya dia sangat berarti buat saya, dan kita sudah komitmen , kalau mmg serius menjalani semua ini.

next page 3

0 komentar :

Posting Komentar