10.16.2014

Alone



yeah, gw lanjutin dah, si baby masih bubu, g tau mau ngapain, dah buka sana sini, akhirnya ke pikiran buat kesini lagi kwkwkwkw, This evening is very boring wkwkwk, dah jam 1.50 waktu kalimantan, besok ada tes juga, tapi untuk agak siang seh 13.00 palingan berangkat 11.30. moga cepat bangun aja :P. oiy gw belum ngasih kabar gw skrang gimana yah, alhamdulilah sehat" wal-afiat, apa yah.... g tau mau ngomngin apa , 

g ada teman gobrol, tau lah gw g banyak teman, jadi kadang bingung sendii, tapi g pp seh wkwkkwkw, gw juga paling cari kesibukan gw sendiri sampe gw bosan dan tertidur pula, eh tangan gw gatel, tau neh siapa lagi mau ngasih duit wkkwkwkw, lo yah :P joke, 

skrang kalian pada ngapain jam segini, ini lah kebiasaan terbaru gw, tidur paling jam 03.00 dan paling lambat 04,00 seh, g tau nanti kalau dah keterima di tmpt om, moga aja keterima amin.. doain gw lah jgan cuma baca, maksa banget yah gw :v :v, oiy gw tadi mau ngomongin apa yah sampai lupa gini pas gw masuk di bagian ini. hemmmmmm

ntarr gw mikir dulu yah ????????????????

0 komentar :

Posting Komentar