10.15.2014

hari yang indah



hari yg indah bersama dia selama beberapa hari yg lalu sampai skrang, dan semoga itu terus tetap indah , gw sudah komitmen kalau mmg dia harus yakin ke gw serius sama dia, dan kalau perlu semoga dpat restu dari nyokap bokap dia, kalau bisa seh gw mau kenalin ke keluarga gw, tetapi dia bilang , jgan dlu perjalanan kita masih panjang, dan gw bisa ngertiin itu ko

gimana yah guys gw ceritanya, soalnya kalau gw mau ceritain semua, tangan gw bisa bengkak neh nulis jadi mungkin byak yg terlwatkan syg kalau syg sempat baca blog ini, dan moga aja tidak marah kalau membaca enteri" yg dlu soalnya itu cerita gw dan kenangan gw sama mantan gw, tetapi itu kan sudah berlalu dan sudah menjadi cerita lama, dan kita kini kamu dengan saya, dan semoga aja selalu untuk selamanya, amin

so cerita" seru dengan dia itu, apa yah... dia seh orangnya nyenegin gitu , periang suka ketawa, dan g suka marah , makanya gw kalau sama dia itu, selalu bawanya pengen ketawa, apa lagi saat nflon sama dia, suka banget denger suaranya, apa lagi kan bahsa kita yg agak berbeda dia di malaysia gw di indo, tetapi nyambung seh , terkadang juga tidak, dan kadang gw bilang ke dia, gimana ya beb gw ngejelasinnya gitu kwkwkwkwkwk, tetapi nantinya juga nyambung lama" wkwkkwkwkw

skrang dia lagi sibuk kuliah , jadi kita sempatkan cerita" gobrol" pada saat dia pulang kuliah , dan terkadang gw berharap dalam hati, semoga dia tidak tidur cepat kwkwkwkwk, biar bisa ngobrol lama sama dia, soalnya kan dia dah pulang kuliah, dan pasti cepe, mau gimana lagi kalau dia mmg pasti cape, dan gw g mau maksaain dia bilang jangan gitu ,, soalnya gw g mau samapai nanti pacar gw sakit atau kenapa" tapi yah harus sabar nunggu dia :D..

kalau mau ngomngin semuanya seh , mmg harus gw mikir dengan detail dimana" aja yg tidak indah, semuanya indah kalau dengan dia, apa lagi kalau dia curhat masalah teman dia, atau kalau gw tanyaain tentang mantan" dia kwkwkwkwkw, itu seru banget, tetapi terkadang dia juga jenuh , kalau dia sering di bebani dengan teman dia yg selalu menanyakan dan selalu menajdikan dia jalan tengah hubungan teman dia,
kalau sayang baca neh, semoga aja ngerti :P ,, jgan bingung y beb :P

so,,,, kyak y sampai sini aja dlu guys, gw dah nulis 4 entri, byak seh yg bisa gw ceritain , mungkinn kalau mmg bener" lagi fit enak pikiran bisa sampai 20 entri , ini cuma aku dan dia, belum keseharian gw gimana" gitu wkkwkwkwk, tetapi semoga besok" gw bisa nulis yg belum sempat gw tulis, soalnya ini juga gw sempatin sebab dia lagi bubu :P

so,,,, see u next time guys,,
asslamualaikum wr.wb

0 komentar :

Posting Komentar