10.16.2014

Tes

hari ini sangat melelahkan , bisa di bilang begitu, tadi seh bangunnya pagi temanin cewe gw dulu sampai dia kuliah, lalu pas mau tes jalan ke tempat  kerja om , sempat nunggu lama seh disana, soalnya tesnya jam 1 siang, datang awal wkkwkwk so nunggu dah, ngopi dlu lah sama om sambil cerita", agak bosan juga
nunggu, sambil smsan lah sama cewe gw , walaupun mungkin gw ganggu dia kale soalnya lagi ngampus dia kwkwkwkw

ujiannya tesnya seh rada" sulit, tapi bisa lah ngerti sedikit" beberapa jam tinggal di dalam untuk ngerjain tes , akhirnya selesai juga kwkwkwk sekita jam 4 pulang breng sama om, sampe tempat om agak sorean, dari pada g ngapa"in main bareng afia aja wkwkkwkw hp gw di banting lagi aaaaaaaaaaaaaaaa,, wkkwkwkw itu ponakan gw yg cewe, tapi rada agak nakal loh kwkkwwk

abis mandi sore, makan ,,, ehhh ngantuk , tidur dah sampe jam 9an lewat, eitss g dikit lupa udah janjian sama cewe gw mau online, aduh buru" dah bilangin ke o , antarin pulang om giu wkkwkwkw, ehh afia ikut lagi, padahal lagi pilek tuh anak :( moga cepat sembuh yah adikku :*.. skrang lagi chat ma cewe gw, tapi syg curang banget seh, ktya mau eksis :P tebar pesona, malah warna biru :v :v so so so so :P'

dikit ada yang kelupaan, hari ini naruto eeeeeeeeeeetttttttttttttttt download ahhh

0 komentar :

Posting Komentar