10.15.2014

Hari Jadian



ok kita lanjut page 3, ini sangat panjang seh, tetapi semoga gw bisa aktiv kembali menulis di blog ini, dengan adanya dia di sampingku, amin. so kita ke cerita paling lucu, terkadang kita sama" saling ingin mengungkapkan rasa sayang kita berdua, tetapi masih sangat malu untuk bilang ke dia atau ke sana, dia bilang ke gw kalau dia juga ada hati ke gw, tetapi yang gw harap , bukan dia yang bilang duluan ke saya, harus gw yang bilang ke dia kalau gw sangat syg ke dia dan gw yakin dia mungkin jodoh saya,

ohhh Omg,,, dikit lupa, perkenalkan dlu, namanya Mucha Ibrahim, dia kuliah di malaysia, dia seh orang bugis, tetapi mmg sejak dia kecil tinggal disana, dia pinter ko bahasa indo, tapi lancarnya cuma di ketikan aja, jadi lucu gitu kalau nflon sama dia, jadi ngagenin banget loh wkkwkwkwkw, i love yo beb :*, ok kita lanjut, apa yah jadi lupa kan kalau ingat dia, jadi kangen sama dia terus, malam ini aja gw sempatin nulis di blog ini gara" dia bubu, ktya seh ntar mau bangun bikin tugas, yah mau gimana lagi, terpaksa gw off cf aja dlu, ngapain juga kalau dia tidak ada, jadi ngebosanin g tau mau ngapain juga wkwkkwkwkw

kita lanjut di blog aja wwkwkwkwkkw,, ok ini hari jadian yah tgl 10-10-2014 ini akan menjadi saksi bisu gw sama dia, walaupun ini baru entri ke 3 tentang dia , tetapi g pp, dia akan mengisi hari" ku dan hari" di blog ini dengan entri sebanyak sampe kita punya cucu nanti :P amin.

so, hari jadian, gw harus jujur, kalau gw tinggal di rumah dan main di rumah itu tidak bakal terjadi, dan alhamdulilah, saat itu gw solat jumat, dan menemukan jawabannya disitu, dan akhirnya memutuskan keluar jalan , ke pantai untuk mengungkapkan perasaan gw, etss jgan perfikir dia sama gw yah, wkwkkwkw dia itu di malaysia, jadi ngungkapinnya lewat camfrog :P. awalnya seh ragu bilang, tetapi denga pikiran enak, gw manggil teman gw buat nambah solusi gimana ngomongnya ke dia,

dengan keberanian, gw ngimong ke dia, kalau gw sayang sama kamu, tetapi tidak selancar itu guys, dia malah jawan dia juga ada hati ke gw, tetapi masih bingung, dan itu membuat gw dropp samapai 1000% eitss ini g lebay, tetapi serius :P. jgan anggap lebay, kwkwkwkwkwkw yo gw g bisa cerita sedetailnya, soalntya byak banget pembicaraan yg sangat memalukan bagi gw, itupun gw ngetik sambil tutup mata guys kwkwkwkwkkw jadi pas dia ngomng ke gitu sama gw, dengan lapang dada, gw ngomong ke dia ok maaf kalau sudah menggangu wkkwkwkw

, ini sudah samapai di rumah lo, kan tadi di luar , pas buka camfrog, ada im dia, lan kamu membuat saya galau kwkwkwwk, dengan hati semagat gw im ia, nah kenapa gw gitu, y dah cerita" samabil hati berharap, mungkin mmg sudah di takdirkan bersama, dan akhirnya malam itu 10-10-2014 kita jadian :P

0 komentar :

Posting Komentar