10.17.2014

Stronger than i was



moning giys,, gw harus melalui malan ini dengan script di blog ini :v yeah, g tau kenapa pikirain gw kacau :v, tau lah ,,, This is very strange in me :P, lo, so ngk ada istimewa pagi ini, kalau mau di bilang seh neh masih malam yah, neh juga masih jam 1.34 waktu kalimantan timur , oiy ngmongin masalah yang aneh tuh mulainya dari mana !! lo tau g ? mail gw lah :v , tapi g ada hubungannya juga ma yg lain , mgkin perasaan gw aja kale yah 

apa penyebab kelelahan atau tidur yg kurang nyenyak :P, padahal tadi gw tidur di tmpat om, kurang refresing kale yah, eitss mancing kale yah kwkwkwkw, mikir" dah , neh kulit gosong lagi kalau mancing lagi, padahal tadi om ngomng seh, kalau emg besok dia libur kerja, yah mau g mau, izin ma bos juga libur buat mancing kwkwkwwk tapi kyak y g deh, mikir dlu , neh kulit ntar gosong adohhhh ... wkwkwww

asmara ? hemmm malam ini baik" aja ma cewe gw, yah berhubung gw ma dia dah 7 hari jadi cerita ma dia paling , kuliah gimana.. udah makan.. kabarnya gimana, besk kuliah jam brp, ada tugas atau gimana, yah paling gitu" aja, kalau di bilang mau ngobrol apaan juga, gw kurang tau , kwkwkwkw soalnya gw juga g tau harus memulainya dari mana , terpaksa gw bongkar blog ini, tadi seh sempat ol bareng , berhubung dia bsk kuliah pagi makanya gw ngomong ke dia, y dah syg bobo aja :*. 

so, work work guyssssssss

0 komentar :

Posting Komentar