11.30.2014

Back



hy guys, lama neh g pernah ketemu, gw akhir" ini sibuk banget, yah kalau bisa di bilang di kantor seh g yah, ini gw back work di hotel om, yah kemarin waktu om mau keluar negeri sempatin buat kembali lagi kerja di hotel om, mau g mau gw harus balik kerja lagi , ok mungkin byak yang bertanya gimana cara ngatur waktu gw kerja di 2 kantor segaligus, yah gitu deh, pacar gw aja sampai bingung kemarin gimana cara ngaturnya, tapi yang namanya kerja itu kan pasti g bakalan gw terima kalau yang satunya itu ngorbanin dan gw g bisa bertanggung jawab di pekerjaan itu, alhamdulilah waktunya bisa ke atur dengan baik

banyak seh yang gw mau ceritain , mmg kemarin" g sempat nulis di blog ini yah dikarenakan gw dah sibuk kerjaan , dan mmg waktu dan hari" gw harus sama cewe gw, dan setiap saat gw mmg selalu sama dia. mau dia di kampus atau pulang kampus , pasti gw selalu sama dia, dan sampai dimana kemarin titik itu datang, dan gw g nyangka banget kalau sampai gw bisa di putusin sama cewe gw, lol , itu mmg kesalahan gw dan gw kira becanda itu buat dia g di seriusin ternyata mmg ada satu titik yang membuat kami salah paham, dan itu mungkin jalan yang membuat saling ngerti perasaan satu sama lain, dan kalian berfikir gw skrang udah jomlo, hemmmmm salah guys, gw masih sama cewe gw dan sampai skrang gw masih sayang dan selalu cinta sama dia, mungkin itu yang membuat kita saling tau satu sama lain, yah kita tau segala hubungan itu pasti ada cobaannya, dan tergantung kita menjalanin dengan pasangan kita.

kyak y gw harus ngmong apa yah, sebetulnya banyak banget seh, tapi pas di depan komputer dan sementara saya menyusun di otak saya kata" yang ingin saya keluarkan kenapa pas tiba di tangan dan ingin mengetiknya itu susah buat keluarnya, tapi gw  mmg niatnya tadi buat nulis panjang banget di entry ini tapi kenapa sampai 3 pragraf aja gw bisanya. pdahal bnyak banget yg bisa gw tulis.

gw mungkin bisa ringkas aja kale yah, kebiasaan buruk cewe gw apa yah kwkwkw, kalau sempat nyeritain disini , ntar lagi cewe gw ujian kampus, moga aja nilai dia untuk semester ini bagus semua, dan pas dia liburan ke tempat mama, moga aja dia senang" disana. hemmm apa lagi yah, itu loh gw seh sering manggil cewe gw turtle gitu, gimana yah nyeritainnya, dia tuh sering make selimut gitu, tapi kepalanya aja yang keliatan dan pas dia malu gitu, udah g keliatan lagi, jadi kyak kura"kan guys wkkwkw kalau malu gitu tinggal tempurungnya aja yang keliatan nah sama tuh kyak cewe gw kyak gitu juga hehehehhe

hemmm apa lagi yah, gw cuma mau ngomong semoga aja cewe gw g sampai di titik kebosanan , dimana dia bosan dengan gw, gw merasa baru kali ini cinta yang sesunggunya, yah bisa di bilang tidak seperti dulu gitu, kali ini ada pengorbanan, mmg cinta itu bukan sekedar kata" indah, buwaiyan, belaian, cinta itu ruang dan waktu datang dan menghilang, semua karunia sang pencipta. mmg begitu indah,

malam guys , selamat malam minggu,,,

0 komentar :

Posting Komentar