11.19.2014

Pengen Diam



pagi guys, rasa ingin diam gw datang lagi neh, g tau kenapa... gw juga udah merasakan beberapa hari kemarin sebelum hari ini, mmg waktunya mungkin dia datang, itu tidak semua orang bisa merasakan, mungkin cuma beberapa saja. dan itu tanpa sebab atau masalah, cuma rasa itu pengen diam saja. kalau di bilang diam seh , yah paling juga tidak mikirin apa" guys, gw memeng cuma ingin merasakannya saja

jadi terkadang banyak yang merasa di cuekin atau sombong atau gimana, padahal itu memang sifat alami dari gw sendiri, gw juga g tau kenapa , tapi itu palingan beberapa hari kedepan atau mungki beberpa bulan kedepan. tidak berlangsung terllau lama , sampai bertahun , bisa gawat kalau sampai bertahun", yah cuma mungkin mmg ada saatnya kali gitu, gw juga kurang ngerti , cuma bisa ngerasain saja

kyak y cuma itu saja deh untuk hari ini, ini aja cuma sempatin ngomong , yah tumben"nya kan bisa ngmong biasanya juga langsung diam saja, tanpa update di blog sini :D ,

0 komentar :

Posting Komentar