12.17.2014

Bulan ke 2



Hy guys  lama neh g ketemu pa kabar baik aja kan,  oiy tgl 10 kemarin genap dah 2 bulan udah jalan sama cewe gw,. Yah bisa. Di blg dia tuh mmg sosok yang terakhir dalam kehidupan percintaan gw,  yah moga aja,. Doain ya guys,  kalau mau di ceritain seh byak banget sampai gw g bisa ceritain semua kalau tentang dia.

Sebab kalau emg tentang dia g ada bosannya seh,  pengen aja terus sama dia g tau kenapa,  dia tuh sosok yang ngangenin tiap menit,. Jam , hari , bulan,  tahun .. Makanya kalau mau cerita tentang dia mah g ada habisnya guys

Oiya,  2 bulan , gw ko rasa cepet banget yah sudah 2 bulan aja padahal gw rasa itu ko bentar aja gitu,  apa karena tiap hari sama dia terus kale yah,  yah jujur seh gw tuh tiap hari ama diaaaa aja,  bahkan bobo kalau bisa ama dia jg,  makanya kale waktu tu g terasa yee,  kalau blg suka dan dukanya seh,  byakan bahagianya,  yah palingan kalau ada berantem paling salah komunikasi aja,  oiy hp gw lobet neh,  wkwkwkwkw ntar lanjut yah wkwkwkwkw





0 komentar :

Posting Komentar