9.19.2016

Today


hari ini retunitas kembali seperti biasa , tapi hari ini ngk bangun shalat subuh ehhh , kesiangan bangunnya , cewe gw jg chat aja banguninnya nda bangun la itu beb wkwkwkwkkw . dhur sampe isya alhamdulilah aman lahh , eh tadi ngapain aja ya , siang ngk ngapa"in chat ama cewe gw aja , dia dah minum tittttttttttt sensor ya ini antar gw ama cewe gw aja yang tau wkkwkwwkkwkw

tadi seh rencanannya siang mau camfrogkan ama dia , tapi dia sibuk banget jadi g ada waktu buat camfrogkan padahal lamanya sudah ngk pernah  liat cewe gw  , apa dia ngk kangen liat gw yaahh  cewe gw wkkwkwkw gw aja udah kebelet banget pengen liat  , itu makanya sering minta foto tapi kalau di kasi syukur nda di kasi ya tetap nunggu lah wkkwkwkwk

semoga aja besok" syg gw g sibuk di kantor , gw jgua bisa ngertiin dia , dia banyak kerjaan di kantor nda enak jg ntar dia di marah lagi ama bosnya kalau main gituan pas kerja , gw g mau lah cewe gw di marahin . semoga ja ada waktu cewe gw .sore ngk ngpa"in biasa retunitas kasi makan ayam , cewe gw aja pulang g bilang" ternyata dia udah di rumah , padahal biasanya dia chat aja beb dah mau pulang , tadi g ada sama sekali wkwkwkkww pas chat dia eh , udah di rumaha aja , g tau lah gw

kan syg g ngasih tau kalau dah pulang ,, wkwkkwkwkwkwk tadi sempat ngantar om jg seh pulang , dia abis ke rumah , bisa liat" ayam wkwkkwkw abis itu gw kerja deh .. eh dikit lupa , tadi kan sempat nyuci neh pertama gw make mesin cuci hotel , soalnya naggung banget kan cuma dikit aja baju gw , masa gw mau bawa ke loundry lagi wah nda lah , wkkwkwkwkw sampe gw kirim foto ke cewe gw ini gimana cara makenya wkkwkwkwk aneh betul tuh mesin , padahal baju gw kering , malah di isi air lagi lalu di puter lagi wkwkwkkw

betul aja g seh itu 1x isi sabun aja wkkwkwkw gw awalnya aja kasi sabun , pas itu udah g kasi lagi wkkwkwkkw kalau salah di maklumin lah , mmg gw g tau cara make mesin itu wkwkkw ribet banget wkkwkwkw, cewe gw dari tadi tidur . ktya perutnya mules" seh , moga dia sehat" aja abis tittttttttttttttttttttt sensor lagi wkkwkwkw cuma cewe gw aja dan gw tau , ini rahasia lo :P

beb kalau ada waktu , mau liat syg ,,, lamanya sudah ngk pernah liat syg .. beb gw kangen banget beb , apa syg nda kangen ka liat gw wkwkwkkwkwkwkkw ... met bubu ya syggg , all met bubu yaa moga mimpi indah .. good night

0 komentar :

Posting Komentar