10.10.2016

2 Years



tidak seperti orang pacaran seperti biasanya , mgkin meraykan hari jadian dengan kue , atau bunga atau jalan" sama pasangannya , tapi beda dengan kami yang hanya mengingat awal kita jadian dan saling bercanda . walapun kita jauh tapi terasa sangat dekat . nanti pada waktunya kami akan seperti itu juga dengan sebuah kue dan sebuah bunga, yang akan gw berikan kepada pacarku . dan itu tak akan lama . tiba nanti waktunya /. dan itu lah dimana saat itu yang gw tunggu . selalu di dekatmu , selalu menjagamu , selalu membuatmu bahagia , dan selalu Mencintaimu

mungkin tidak terlalu banyak yang gw bisa tulis , yah kerena mmg sudah g ada yang harus gw tulis semua sudah ada di postingan gw yang gw pernah tulis di blog ini , tapi gw tidak akan pernah dan tidak akan melewatkannya sampai hari ini 10 / 10 / 2016 gw sudah 2 tahun sama cewe gw , dan bukan cuma sampai sini , gw ingin selamanya bersama dia . dan untuk selamanya . kita sudah menjalani bahagia, sedih , senang walaupun saling diam . tapi kita lewati bersama walaupun itu sulit tapi kita tetap bersama sampai skrang dan seterusnya .

ngk seperti orang pacaran lainnya mgkin jalan atau makan atau mgkin bersama , gw juga bersama cewe gw , walaupun cuma via tlfon tapi rasanya sangat dekat dan maaf ya syg sudah membuat syg begadang smpai jam 1 . itupun gw g tega seh tapi cewe gw masih sempatkan buat gw untuk begadang , padahal hari ini dia masuk kerja pagi . maaf ya syggg . gw sangat bahagia bersamamu beb , gw sangat mencintaimu . apapun akan gw lakukan untuk membahagiakanmu , walapun mgkin waktu kemarin" gw sering membuatmu sedih atau susah ,
gw sangat minta maaf buat itu . tidak ada kesengajaan untuk membuatmu sedih atau susah , g ada cowo yang ingin pacarnya sedih , pasti ingin bahagia , seperti itu lah yang gw lakukan tiap hari untuk membuatmu bahagia , mgkin bukan lewat bertemu atau jalan" mgkin nanti waktunya kita bisa seperti orang lain yang pacaran bisa jalan bersama dan makan bersama , tapi walaupun skrang kita masih jauhan tapi itu terasa dekat apa bila kamu selalu ada buatku dan gw akan selalu ada buatmu syg , kapanpun dan dimanapun.

gw sangat bersyukur syg masih mencintaiku seperti dulu dan gw harap cinta itu akan selalu bertambah buat gw , dan gw berharap hari" yang kita lalu sampai 2 tahun ini kedepannya g ada sudah bersedih atau buat syg susah , gw ingin bahagiakan mu selalu syggg , walapun ujian itu terus datang , kita lewati bersama. maaf untuk semua salah gw selama 2 tahun ini , gw berharap kamulah nanti yang akan menjadi pendaping hidupku dan akan selalu bersamaku .

aku sangat mencintaimu Munawara Ibrahim . sampai kapanpun aku akan mencintaimu. aku akan selalu berusaha membahagiakanmu . tunggu aku akan melamarmu . hari" bersamamu tidak akan pernah terlupakan dan akan gw ingatkan kembali setiap saat , dimana kita pertama ketemu , gw pertama menyatakan cinta kepadamu dan dimana saat" kita saling bertengkar . terimakasih syg sudah menemani hari"ku selama ini . maafkan segala salah gw yang pernah gw lakukan .

hampir gw g bisa berhenti mengetik di bord laptop gw , dan itu hanya maaf maaf dan maaf yang pernah gw lakukan kesalahan kepadamu dan aku akan terus mengatakan aku sangat mencintaimu karena mmg gw sangat mencitamu ., semoga syg sehat selalu dan hubungan kita akan abadi . Amin .

0 komentar :

Posting Komentar