5.23.2017

Days 2 To the wife's house

ini agak berbeda dari hari pertama dan mungkin sudah panjang cerita, dimana pagi" gw sudah di tlfon cewe gw karena gw harus chekin sekitar jam 9 , dan cewe gw pagi" sudah tlfon gw karena mmg dari semalam dia dah bilang mau bangunin gw, dan akhirnya dia tlfon dan suruh gw bangun dan mandi , udah itu gw bangun dan mandi, dan sempat ke bawa loby hotel bilang ke resepy kalua bisa jam 8 gw di carikan taxi buat ke bandara , sempat gw singgah minum teh hangat dan gw liat makanan g ada yang cocok , terpaksa balik kamar deh pesan nasi goreng lagi,

habis makan chat ama cewe gw, suruh make celana apa dan baju apa dan sempat percanda juga seh , dan akhirnya gw mutusin buat make celan panjang dan make jaket, dan cewe gw minta foto gw karena buat tijunkuin ke spupu yang jemput dan mama yang jemput , kata cewe gw jangan mmg ngk pake jaket pas turun nanti g di kenalin wkkwkwkwkwkw , yah habis kemas barang akhirnya gw ke bawa buat chekout, masih ada seh deposit gw 100 ribu gw tunggu , dan akhirnya gw bilang ke resepnya , ambil aja kembaliannya , dengan wajah terseyum , yah mungkin dia bahagia wkkwkwkwkwk

barang naikin ke mobil dan akhirnya gw di antar ke bandara, hotel yang tempat gw nginap ngk terlalu jauh seh dari bandara , dan akhirnya gw sampe dan gw chekin , pertama di minta paspor dan akhirnya di mintain tiket , dan gw kasi ke mbak nya, dan dia bilang , ini pertama kali ke malaysia , iya gw bilang , dan dia bilang ada peraturan baru katanya kalau ke keluar negri harus sedia tiket pulang , dan gw tunjukin lah tiket pulang gw kwkwkwkwkw mbaknya langsung terdiam, dia bilang ada bagasi g, gw bilang ada akhirnya gw cuma bawa ransel gw,

dan hal yang gw khwatirkan kertas potongan itu yang harus di isi, mana gw g bawa pulpen lagi wkkwkw akhirnya gw jalan karena di suruh masuk ke ruangan 2 , dan gw pelan jalan , dan dapat tante , yah kalau di indo bilangnya tante seh walaupun bukan keluarga tapi asalkan lebih tua gitu bilang tante aja, jadi gw pura" lah , tante mau kemana , kta dia mau ke malay juga, yah iseng lah gw , tante ada pulpen g wkkwkwkwk akhirnya cerita panjang deh karena tante ini ternyata orang makassar juga , cerita lah dari mana di makassar, apkah gw pertama kali ke malay , dan akhirnya dia sudah tulis surat potongan yang mmg kalau ke luar negri itu harus di isi, gw bilang liat lah tante , siapa tau gw nanti isinya salah wkkwkwkwkw

akhirnya tante tadi bilang , ya udah kita sama" saja yah , kebetulan dia mau ke wc dan dia bilang tolong yah liatin barang gw , akhirnya  dalam hati yah ada teman sudah wkkwkwkwk , g lama pintu tempat penerbangan international terbuka , tante itu bilang ya udah kita masuk ke dalam saja , gw bilang iya, nanti katanya ada pengecekan paspor , gw masuk lah sama tante itu , di suruh duduk dekatnya , sambil gw main" hp chat sama cewe gw, ngk lama kemudian akhirnya tiba pengecekan paspor , g terlalu ribet seh , cuma di stempel gitu buat visa dan akhirnya di suruh ke ruang tunggu buat nunggu pesawatnya , di tiket seh penerbangan jam 11.30 , dan akhirnya tibalah waktu itu , dan ternyata pesawatnya delay 1 jam wkkwkwkwkw

orang yang awalnya semangat langsung pada jelek mukanya wkwkwkw ini baru jam 11.30 lo wkwkkwkw akhirnya gw mutusin buat keluar dulu cari teh hangat , dan pas di warung depan eh gw ketemu lagi laki" yang akhirnya orang bugis juga wkkwkw jadi panjang lagi deh cerita, nanya orang mana gw bilang orang soppeng dia bilang orang sengkang kwkwkwkw lama lagi deh cerita neh , katanya seh dia dah nikah di malay , tapi berhubung dulunya nikah di indo jadi dia bolak balik aja ke malay , istrinya juga katanya kerja disana , dan mmg dari gaya ngomongnya seh udan kek orang malay dia kwkwkwkw katanya yang g tahan tinggal di malay karena makannannya itu wkkwkwkwk ,
lama" cerita , tentang tempat wisata lah , banyak lah cerita" g jelas sambil nunggu waktu , dan gw liat jam hp udah mau jam 1 , yah gw tinggal lah orang tadi , gw sempatin beli roti o karena dalam hati , bisa makan di mobil kan kalau dah sampe sana biar g terlalu banyak cerita sama mama , soalnya bilang cewe gw mama tuh agak cerewet wkkwkwkw jadi gw beli lah dulu sebelum masuk ke ruang tunggu tadi , dan akhirnya pesawatnya datang , dan first gw naik pesawat sudah mmg ada hal lucu" yang tidak pernah gw denger di indo , tuan tuan apa lah wkwkkwkwkw dan di pesawat ada pembagian makanan dan minuman itu lah kwkwkwkwk tapi anehnya , neh kok pramugara malah nyemprot" parfum seh dalam pesawat wkkwkw sampe orang jelek semua mukanya liatnya,

bukannya 1x , ini sampe 3 kali dia bolak balik nyemprot kwkwkwkwkkwkw dan akhirnya pilotnya bilang sebentar lagi sampe tawau, wew dak dik duk dah , gw bilang gw udah bukan di indo lagi neh wkwkwkkw liat ke bawa wow kelapa sawit semua eh wkkwkwkw indah banget dari atas , aturannya bagus , dan akhirnya sampai di bandara tawau, turun dengan PDnya kwkwkwkw kebetulan habis hujan jadi cuaca agak dingin gitu wkkwkwkwkw , assalamualaikum tawau, akhirnya gw sampai juga , ngk lupa , neh orang" yang gw temanin dalam 1 pesawat gw ikutin terus takut ilang kwkwkwkwkw , akhirnya sampe dah dimana yang sering" gw baca di google, tempat pemeriksaan paspor imigrasi wkkwkwkw , dengan santai tapi deg degkan juga seh wkwkkwkwkw , tapi g seperti yang gw harap , pas giliran gw, gw kasi paspor dan disuruh buat scan tangan , dan gw letakin tangan gw dan akhirnya paspor gw di stempel juga wkkwkwkwk

silahkan , terimakasih pak kwkwkwkwkw , dan ikutin lagi orang" ini mau kemana , soalnya gw masih ada bagasi , dan akhirnya ketemu lagi orang bugis yang di tempat makan tadi wkkwkwkwkw eh ada jemputan kah bro , gw bilang iya ada bro , belum juga sampe di tempat buat ngambil bagasi udah keliatan aja bag gw kwkwkwkwkwk , ambil bag , lalu cari pintu keluar , dan gw langsung mau keluar petugasnya bilang , dari tarakan yah indo , iya gw bilang , di suruh masukin bag gw ke tempat pemeriksaan , dan gw mau masukin roti yang gw bawa, dia bilang roti tak usah nanti hancur kwkwkkwkwk ketawa juga seh , g lama gw ambil lah tas gw , dan menuju keluar belum lama keluar lalu ada laki" bilang Erland yah , gw bilang iya , dan gw liat mama bersambung yah kwkwkwkwkwkkw :P