6.10.2017

Days 2 To the wife's house / Part 1



kenapa harus menunggu waktu selama ini , bukan gw nunggu waktu selama ini buat update , tapi berhubung bulan rhamadan , dan mmg gw lagi sibuk"nya puasa neh, kerja juga padat jadi baru ada waktu gw sempat update , so kita lanjutin , first gw ketemu mama , ya mama cewe gw, erland yah , iya ma erland , gw waktu itu masih megang hp , dan dia bilang matiin sudah hp mu , what ? wkkwkwkw ok gw matiin hp gw, dan gw berdiri masih megang tas gw dan ransel gw, sambil liat" mama , ya awalnya diaman la, dia bilang , tunggu bentar lagi ambil kereta , yah gitu lah bahasanya , yang gw ingat aja ya yang gw tulis kata"nya soalnya gw belum terlalu paham wkkwkwkwkw

di suruh lah duduk di kursi airport situ , dan dia juga duduk dekat gw, sambil nelfon sama cewe gw , yah alhamdulilah dalam hati gw dah sampai , dan kereta pun datang , gw naikin tas gw , ransel gw simpan di belakang juga , dan akhirnya gw naik mobil wkwkkwkw,  ini saat" yang menegangkan bagi gw, dan akhirnya keretanya jalan , dan gw sambil melirik ke arah jalan saja ,

yah di tanya la , kenapa lama , gimana perasaan pas sampai di sini wkkwkwkw gw jawab yah enak , dan gw pertama kali itu kenalan sama keluarga cewe gw , ciwank , yah dia yang bawa mobil , sambil di tanya" tadi pesawatya terbang jam berapa , gimana di indo , tau bahasa bugis atau g , orang mana wkkwkwkwkw so , interview gw lah , lo perah ngerasain melamar di satu kantor , yah bahkan mungkin melebih itu wkkwkwkwk , tapi kesan pertama gw , yah kok disini semua pohon sawit semua , dan kok jarang orang naik motor ,semua naik mobil wkwkkwkwk

yah ngomong la sama mama, tidur lah erland , yah gw bilang gw naik mobil jarang tidur ma , wkkwkwkwkw g terlalu banyak seh kita cerita , pas ada warung makan , singgah lah mobil neh , yah first gw , wkkwkwkwk semua mungkin udah pada lapar dan akhirnya mama pesan sate , dan dia nanya ke gw , gw bilang masih keyang kwkwkw dan di tanya mau minum apa , gw bilang air putih aja kwkwkwkw yah gw g tau harus mau ngomong apa ,, gw liat menu" yang terpajang kok aneh" ada kopi jantan lah , apa lah gitu wkwwkwkw

dan al hasil mama pesankan jus wortel wkkwkwkwkwk whattt ?? ini apa gitu wkwkkw gw minum lah dikit dan itu ngk enak banget wkkwkwkwk , di suruh makan sate pun gw g makan , yah gw mmg masih keyang seh , selesai makan gw tungguin mama bayar makanan , gw bawain sate yang dia pesan dan kita lanjutkan perjalanan lagi , yah kalau di bilang jauh mungkin g yah , gw aja kale kesan pertama makanya terbilang jauh , cuma yang mungkin buat gw bilang jauh , karena sepanjag perjalanan gw itu gw cuma melihat pohon sawit doang kwkwkwkw

sekali" juga ada rumah seh , tapi itu sepertinya jarang wkkwkwkwkw , sampai lah dimana cewe gw telfon ke mama , dan mama nanya ke cewe gw, dimana sudah , katanya cewe gw nunggu di portal gitu lah , gw jg g tau apa namaya gitu , dan cewe gw minta mama kasi tlfon ke gw, dan gw ngomong la ma cewe gw , sebelum itu seh , mama bilang , sudah makan kah , lalu cewe gw mgkin jawab ngk , lalu mama bilang , kenapa janjian kah erland juga g mau makan kamu jg g makan wkwkkwkwkwkw ,

no no , tapi mungkin karena sehati kale ya beb wkkwkwkwkw , lalu gw ngomong la ama cewe gw, dan cewe gw ketawa jg wkwkwkw kenapa sayang g makan , gw bilang masih kenyang dan cewe gw bilang iya kahh wkkwkwkw , dan akhirnya tlfon gw kasi ke mama lagi , dan akhirnya mama omelin cewe gw , karena cewe gw terlalu manja mungkin sama nyamuk wkkwkwkwkw, so kita lanjutin ke entri berikutnya yah , ini gw udah ketemu pertama sama cewe gw wkkwkwkwkkw

0 komentar :

Posting Komentar