6.18.2017

Days 2 To the wife's house / Part 2



gw lanjutin cerita gw neh , sebelum gw ketemu cewe gw, masih di jalan , cewe gw tuh nelfon terus ke mama , mama udah dimana seh , mama bilang di batu 12 , yah yg jelas gw g tau apa itu batu" gitu wkkwkwkw , apa lagi itu udah malam juga disana pas waktu itu , dan yang paling lucu mama tuh ngomong bugis sama ciwank dia bilang , nanti erland tau ajakah muna , kita bohongin aja bilang ini bukan muna wkkwkwkw lalu dia nanya ama kau , ngerti kah tadi apa yang saya omongin , gw bilang ngerti la ma wkkwkw langsung ketawa deh semua wkkwkwkw

dan akhirnya mobil pun berhenti , dan gw g tau kenapa mobil neh berhenti, tapi sebelum gw cerita kesitu , gw sedikit lupa , neh singgah ambil 1 laki" dan gw g tau siapa ini awalnya , dan ternyata ini laki" dia tinggal di belakang rumah mama , dan gw berada di tengah deh waktu itu posisi gw di tengah kwkwkwkwk , kita ke mobil berhenti dan semua orang turun !! whatt ? dalam hati ini kenapa semua orang turun , gw doang di dalam mobil , dan g lama gw denger sudah suara cewe gw, wkkwkwkw dalam hati duk duk , cewe gw di belakang mobil neh , gw denger kata" cewe gw mau di taroh di bagasi mobil wkwkkwkw , jangan lah ...

dan g lama , cewe gw datang bebbbbbb , wew langsung duduk dekat gw , wkwkwkwkw first ketemu cewe gw, g tau harus ngomong apa , cewe gw nanya kenapa g makan , gw bilang masih keyang la beb , dan kebetulan waktu itu cewe gw batuk" gitu , kasian banget ehh , dan saling lirik" lah kita wkkwkwkw cewe gw tuh paling curang kalau di lirik langsung ketawa dia wkkwkkw , syumnya itu lo bikin kangen ehhh , lama lah sebelum sampe di tempat mama , sempat mobil berhenti karena nabrak apa lah itu wkkwkwkwkw , dan gw masih sering" lirik cewe gw, cewe gw batuk" gitu , di kasi obat sama mama,  lalu di bilangin janjian kah ngk ada yang mau makan kalian berdua wkkwkwkwk

g lah mama,  kan mmg masih kenyang gw, pokoknya tuh g bakalan terlupakan lah , cewe gw bilang nah beb sawit semua wkkwkwkw , perasaan dari gw turun airport gw liatnya sawit aja wkkwkwkkw , so waktu itu malam dah , sekitaran jam 8 gitu deh , dan gw merasa sangat bahagia bisa duduk dekat cewe gw, sambil dia lirik" , g tau apakah cewe gw mau mastiin gw mmg erland atau gimana kwkwkwkwkwk layaky orang pacaran ketemu pertama , malu iya ada , itu jelas , tapi langsung dekatan gitu dan gw di rumah cewe gw,

g lama itu sampai rumah , gw di suruh mandi ama cewe gw, dan kebetulan ber 3 aja di rumah , ade sama bapa belum pulang kerja waktu itu , dan gw duduk lah nonton , cewe gw makan roti yang gw beli di indo wkwkkwkw , g ada bedanya seh di foto sama yang asli , gitu lah muka cewe gw, kita cerita" gw di suruh makan sama mama , dan gw sempat makan sama cewe gw makan sate yang di beli mama , dan cerita" lah kita , mmg waktu itu belum terlalu banyak cerita , yah gw baru sampai , gw di suruh mandi gw habis mandi di kamar , cewe gw bilang , jagnan la di kamar terus wkkwkwkw di luar lah nonton , yah first gw liat cewe gw make daster juga kwkwkwkwkwk liat dia g make jilbab , walaupun sering seh liat di foto cewe gw g make jilbab tapi ini kan ketemu langsung wkkwkwkkw

pokoknya bahagia banget lah , sampe waktu tidur pun , cewe semprotin kamar dulu , katanya neh semprottan kalau banyak nyamuk semprot aja , kebetulan gw tidurnya sama ade , tapi ade belum pulang kerja gw masih tidur sendiri kwkwkwkwkw , yah keknya masih g percaya gw dah sampai aja di tempat cewe gw dan tidur di tempat cewe gw , so itu lah hari 1 gw pas di tempat cewe gw, dan 9 hari lagi gw bakalan tulis di blog ini , dan akan bakalan lebih panjang dari hari 1 gw wkkwkkkwkwkwkw

0 komentar :

Posting Komentar