6.24.2017

Selamat Hari Raya Idhul Fitri



selamat idhul fitri ya guys , ngk terasa 1 bulan dan besok kita sudah hari raya lebaran , semoga kita di beri kesehatan wal-afiat dan tahun depan bisa menjalankan rhamadan lagi . amin , gw minta maaf apapun itu selama ini apa bila gw ada perbuatan salah , sengaja ataupun g di sengaja gw minta maaf . siapapun itu tanpa terkecuali , dari keluarga gw , keluarga cewe gw, teman" gw ( emg gw punya teman ) wkkwkw joke . mohon maaf lahir batin yah ..

ngomong" lebaran , gw kale ini g mudik lebaran , yah biasanya gw 3 hari mau lebaran gw udah mudik , berhubung om gw yang mudik terpaksa gw yang g mudik , tadi pagi cewe gw juga udah mudik ke tempat mama , dan anak" di hotel pun udah pada mudik dan gw malam ini masih kerja juga wkkwkwkw yah gini lah wkkwkw tapi gw tetap bahagia , ( jangan lupa bahagia ) wkwkwkkw

so g ada apa" seh , mungkin yang apa" itu kalau gw udah lebaran bareng sama cewe gw , nah itu sudah apa" wkwkkww tapi tetap sama" walaupun masih jauhan seh wkwkkwkw , cewe gw sibuk neh kalau dah raya kek gini , mungkin dia dah sibuk buat makanan wkwkwkwk  , ingat beb berat dah turun tuh 4 kg, jangan sampe malah ambil bagian jadi naik 6kg wkkwkwkw ,

sekali lagi Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin . Selamat Hari Raya Idhul Fitri

0 komentar :

Posting Komentar